Catatan pribadi tentang apa saja

Sabtu, 18 April 2009

..tentang rasa itu..

masih belum mengerti
akhir akhir ini perasaan menjadi aneh seperti ini,,
aneh..ya aneh ajah..aku sendiri ngga ngerti mau posting apa ini,,
gmna mau nulisnya,,yak..

ketika kita tidur?
Ketika kita menangis?
Ketika kita membayangkan?
Kita semua agak aneh…

Dan ketika kita menemukan seseorang...

Kita bergabung dengannya
bersatu denganya
yang dinamakan
CINTA..
Ada hal2 yang tidak ingin kita
lepaskan..
Orang2 yang tidak ingin kita
tinggalkan…
Tapi ingatlah…
melepaskan BUKAN akhir dari dunia,
melainkan awal suatu kehidupan
untuk seseorang yang disana,,
aku ngga usah menjelaskan,,
aku tak mampu menjelaskan,,
aku juga tau ini tak mungkin,,

Ya Allah,,
mohon bimbinganMu
semoga rasa ini tidak
membuat aku kehilangan rasa padaMu





*udah an..an..plissss dech jangan lebay..hihihi*

1 komentar:

  1. Ada pertemuan ada perpisahan meski terkadang sudah berusaha untuk mempertahankan

    BalasHapus

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
Check Page Rank
Copyright © Sekitar Kita | Powered by Blogger
Design by Saeed Salam | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com