Catatan pribadi tentang apa saja

Rabu, 20 Mei 2009

Mampir Posting kembali

Bulan mei ini menurutku bulan yang penuh kesan,,di bulan ini ada hari lahirku..trs ada hari pendidikan Nasional..ada jg Hari kebangkitan Nasional tgl 20 MEi ini.
mo ngetik apa yah..*lagi mikir*

^&*^$^%%&%&$%%^&%


halah..!!! makin kaga jelas aja q ini,,msh pengen ngomongin blog dulu ah...
klo liat pnya temen2 yg lain bagus2 banget yach..kadang klo berkunjung ke yang lain masih ngga pede..( jah! ) mksdnya gini lohh..
masih banyak pertanyaan yang tersumbat di dalam sanubari ( gubrak !!! ) ya..pertanyaan2 itu selalu mengahantuiku setiap aku melangkahkan kakiku menuju ke sebuah tempat dimana aku bisa melepaskan kepenatan..( baca= warnet )

*tinggal bilang warnet aja,pake termuter taiye,,,*
PErtanyaan2 itu..
@ gmna menghilangkan tanda obeng dan tang ( serius ..g ngerti itu nmanya apa ) yg di bawah gambar

@ gmna pasang iklan..walaupun blogku non komersil,,tapi aku penasaran klo dpt dollar itu kaya apa ci???

@ kata tmen gw sebuah blog klo pengen rame bukan di lihat dari skin ato templetny tp isinya..nah..ini yg gw blm nemu..pengennya si..yang blm ada,, * apa ya*



* dah aahhh...bsk mo posting pesbuk ah...*

0 Coments:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
Check Page Rank
Copyright © Sekitar Kita | Powered by Blogger
Design by Saeed Salam | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com