Catatan pribadi tentang apa saja

Rabu, 17 Juni 2009

iseng....

Lagi santai begini,terlintas juga lamunan.
Begini ini,tiba tiba ada cewek ketuk2 pintu,lalu kubuka ternyata benar.ceweknya cakep,senyum senyum,Lalu menawarkan sebuah produk..hemm trnyata orang jualan obat pembasmi nyamuk..haiah! G usah dikasih obat,si nyamuk juga takut sndiri ngliat aku.

Sambil tetap tiduran,kubaca buku2 menu makanan,buku hasil pinjaman dr perpustakaan pesenan ibuku..ckckck..(oh my mom)..ada masakan cina,eropa,jawa dll.tapi perasaan dirumah menu2nya itu mulu..terus kapan prakteknya? ya itukan buat baca2 aja..kata ibuku..(haiah!) piss mom..he

*masih dalam posisi tidur*

iseng berkunjung ke fs,sudah berabad abad tdk prnh mampir ke fs.ada sekitar 200 makhluk fs yg tdk prnh aku sapa..udah dapet yg di fb jd lupa yg di fs..yah itulah hukum lelaki..ada yg baru yg lama tinggal..

Masih juga ada yang nge add fsku,tapi kejutanya adalah ada inbok dr temen lamaku dulu,dia ngucapin ultah pas 2 mei kemaren..bukan hanya ucapan tapi doa juga..dan ini baru aku buka..(maaf bgt sob..gw bru baca,,) isinya begini..

.."memulai hidup dg penuh optimisme,husnudzon pd Nya,serta yakin dg sepenuh hati akan qada dan qadarnya adlh doa khusus aku rangkai di hari ultah teman baik dalam hidup.Met hr lahir,sobat! Doa cinta dan harapan yg trbaik utkmu.
Allah telah merangkai skenario indah.bila kita mau mencoba memaknai smua yg trjadi dg ikhlas,menerima dan jalani dg tawakal bhwa smua yg trjdi atas ketentuan Nya yg penuh dg kegemilangan di balik tabir yg tersembunyi yg terkadang tdk kt pahami.

Ya Allah,
muliakanlah saudaraku ini,bahagiakan keluarganya,berkahi rizki dan kesehatanya,kuatkan imanya,tinggikan derajatnya,eratkan tali persaudaraan kami..dan ampuni dosanya..amin.."

subhanalah...
mantap banget sob,,
makasih atas doanya,aku juga berdoa bwt kamu sob,.tapi aku g bisa merangkai kata2nya...(jadi maluuu..he)..

0 Coments:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
Check Page Rank
Copyright © Sekitar Kita | Powered by Blogger
Design by Saeed Salam | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com