Catatan pribadi tentang apa saja

Jumat, 19 Juni 2009

ngapain coba...

terjadi kesalahan teknis ,ternyata note yg di fb via mobile yg gw copy paste ke blog ini,balik lagi ke note fb..makanya note gw banyak banget..hihihi...kacau!!! gw lupa kalau note fb jg ngimpor dari sini...haduuuuh,,,tapi gpp lah..namanya juga manusia tempatnya khilaf dan dosa,,,

ini hari sabtu,besok hari minggu,,besoknya lagi hari senin ( semakin kaga jelas )*ngapain coba..???

tadi pagi sebenernya di suruh ngambil rapot adek..tapi gw kaga bisa,,gw malu kalo ke sekolahan berasa tuwir gituu..*ngapain coba ?

suasana tempat kerja klo sabtu gini tau sndiri dah kaya kuburan,sepi..padahal tugas gw belum selesai banyak kertas2 msh berceceran di atas meja,,apa gw bakar aja yah..*ngapain coba..??

agenda hari ini membeli ATK,PAcking ke kantor POs terdekat,,oh iya ternyata kantor Pos lagi Ultah,,pantesan ajah suasana beda,,banyak jajanan n kue kecil,,terang aja mata gw berbinar binar melihat berbagai kue tersaji siap santap,kata mba Kantor Pos ambil ajah..gratisss...dengan semangat membara tak kusiasiakan kesempatan langka itu,,ku santap satu persatu jajanan,,sambil ngobrol2 ga jelas sama si mba kantOr pOs....*ngapain coba..??

habis dari kantor pOs gw mampir ke Perpust..yah biar keliatan intelek gittu makanya sering nongkrong di perpust juga,,soalnya tempatnya asik juga klo bwt janjian atau ketemuan..hihi *ngapain coba..??

ada yang baru lho di kantor ( jiaahh kantorrrr )..ada mba baru huehehe..mudah mudahan kita bisa bekerja sama,saling menjaga persatuan dan kesatuan bangsa demi terciptanya suasana yang harmonis...*ngapain coba

0 Coments:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
Check Page Rank
Copyright © Sekitar Kita | Powered by Blogger
Design by Saeed Salam | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com