Catatan pribadi tentang apa saja

Jumat, 29 Mei 2009

hari sabtu


Hari sabtu ini Rutinitas kerjaan seperti biasanya,,
tapi sedikit ribet klo pas akhir bulan seperti ini..
postingan ini juga di buat pas kebetulan saja,,ada tugas ngemail..
so sekalian corat coret..

Sarapan pagi pakai mi instant ( boleh nyebut merk g?? ) ada yang spesial dengan mi instant itu??? yo iii
entah kebetulan apa ngga pagi2 smsn ma seseorang ( gw ngefans ma dia ) ...yah seseorang teman ( bs jg lebih dikatakan teman )maksudnyaa?????
kembali ke mi Instant...jieh
yang membuat mi itu jadi sepesial adalah :

@ Pas smsn ama dia...tau ngga dia jg pas lagi makan mi...(segitunya spesial?? )
ya iyalah...kok bs sama gw sarapan mkn mi dia juga..berarti diantara kita kn
ada Chemistry..halah!!

@ Mi Instat yang gw jadikan korban sarapan pagi itu adalah..mi yang di jadikan iklan oleh salah satu Capres kita ( nyebut merk..eh nama boleh g ciii??? ) yah...knpa iklan seorang Capres make jinglenya sebuah mi instant..hemmm strategi pemasaran untuk menarik market..blh juga...jadi ntar klo yang pas makan mi instant itu jadi inget ma calon presidenya...






Nb.. gbr hanya rekayasa,,aslinya tidak seperti itu..huehehehe

2 komentar:

  1. Pertamax bos...
    Keren blognya bozz...
    Koment balik yah ...

    BalasHapus
  2. kalo, aku biasanya santai aja dirumah...

    BalasHapus

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright © Sekitar Kita | Powered by Blogger
Design by Saeed Salam | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com