Catatan pribadi tentang apa saja

Sabtu, 18 April 2009

hari yang kurang beruntung

judul yang terlalu mendramatisir atau parabola eh..hiperbola..
kalau postingan sebelumnya ngomongin grup yang di buat bareng temen-temen di face book,atau ngomongin seseorang yang disana..kali ini aku mau ngomongin diriku sendiri..kata pak ustad lebih baik sibuk memikirkan diri sendiri dari pada sibuk mikirin orang..( iya pak ustad..tapi untuk seseorang itu aku belum bisa untuk melupakanya je..piye ki ..hadah,,)

seminggu yang lalu aku keluar sebentar..ya cari makan buat makhluk2 yang di kantor and buat diriku juga..aku juga makhluk lho..hihi..dengan naik motor dengan pedenya aku jalan.entah mimpi apa semalem yak..tiba-tiba kok ada operasi lalin tepatnya di jl pemuda..tumben banget dech..perasaan udah ngga enak..( bawa STNK ngga y) singkat kata semua pemeriksaan sudah aku jalani dengan sukses..(aku kan warga negara yang baik,,jd lengkap dong semua surat2 kelengkapan kendaraan bermotor ).

keanehan kemudian muncul ketika aku mau melanjutkan perjalan,tiba-tiba kontak motor aku kok ngga ada yak..aku cari-cari kok ngga ada..dan aku ingat kalo pak polisi tadi yang menilang aku sepertinya mengambil kontak aku..dan aku yakin soalnya si polisi itu membawa kontak motor yang gantunganya persis seperti gantungan kontak motor aku..

terjadi perdebatan yang sangat sengit antara aku dan polisi itu..
dengan satu misi adalah cepat-cepat mengambil kontak dan melanjutkan perjalanan,,perut dah laper bo..

muka jadi merah padam seperti merahnya api yang menyala..hikz ternyata oh ternyata kontak yang aku ributkan sama pak polisi itu ada di kantong aku sendiri..hadoooohhh..malu banget beneran..huuuu

masih dengan perasaan pede..eh salah kalo ini menjadi salah tingkah..aku langsung kaburrrrrrrrrr...malu..malu..malu...


*untuk pak polisi : mangaaappp..sumpehhh deh...





motor sial..dr motor ini kaki kiri ku juga kena knalpot








Continue Reading…

jalan jalan di alun alun

jalan jalan sore hari di kota pemalang,,hemmm sebuah terapi untuk melupakan sesuatu..hihi,,( postingan sebelumnya )..paling ngga untuk sementara gitu..
Pemalang sebuah kota kecil yang secara geografis dimana yak ?? lupa ah..kalau dari jakarta sesudah kota tegal dan sebelum pekalongan..kalau naik dewi sri atau sinar jaya dari jakarta - pemalang ongkosnya kalau ngga salah sekitar 55.00- 60.00 ..lho?? ko malah ngomongin tarif angkutan sih...
sabtu sore jalan-jalan di alun-alun pemalang..liat makhluk-makhluk pada beredaran..
malam minggu bagi aku ngga beda dengan malam-malam lainya..perbedaan yang mendasar antara malam minggu dan bukan malam minggu bagi aku adalah kalau malam minggu pasti gelap..(ya iyalah..)
tapi menarik kalau malam minggu di pemalang ,,khususnya di alun-alun..
kita akan disuguhi beraneka sepeda ontel..walaupun pengguna motor juga sudah banyak..dan mereka muter-muter di alun-alun seperti orang tawaf kalau pas ibadah haji..hikz.
apalagi kalau ada event2 atau pertunjukan hiburan,bisa dipastikan alun2 bisa seperti kota jakarta..(versi penulis lho ini )..
tapi annehnya dari pengamatan aku sendiri yang rame ya..cuman di alun-alun tok..sepanjang jalan sudirman ke timur terus sudah sepi..apa lagi pertokoan sepanjang jalan tersebut jam 8 malam juga sudah mulai tutup...
tapi tetep pemalang ngangeni..mbuh nang endi bae mesti kangen karo pemalang..




*hidup pemalang *



Continue Reading…

..tentang rasa itu..

masih belum mengerti
akhir akhir ini perasaan menjadi aneh seperti ini,,
aneh..ya aneh ajah..aku sendiri ngga ngerti mau posting apa ini,,
gmna mau nulisnya,,yak..

ketika kita tidur?
Ketika kita menangis?
Ketika kita membayangkan?
Kita semua agak aneh…

Dan ketika kita menemukan seseorang...

Kita bergabung dengannya
bersatu denganya
yang dinamakan
CINTA..
Ada hal2 yang tidak ingin kita
lepaskan..
Orang2 yang tidak ingin kita
tinggalkan…
Tapi ingatlah…
melepaskan BUKAN akhir dari dunia,
melainkan awal suatu kehidupan
untuk seseorang yang disana,,
aku ngga usah menjelaskan,,
aku tak mampu menjelaskan,,
aku juga tau ini tak mungkin,,

Ya Allah,,
mohon bimbinganMu
semoga rasa ini tidak
membuat aku kehilangan rasa padaMu





*udah an..an..plissss dech jangan lebay..hihihi*
Continue Reading…

d'STREZZERS's is on facebook ! Join and Enjoy!!!



masih membicarakan grup yang di buat bareng temen-temen,berawal dari obrolan status updet,,terkadang stats updet seseorang di fb kebanyakan membicarakan masalah yang privat2.ya sah2 saja sih..orang mau ngomong apa di stats updet fb,,toh itu juga tidak ada larangan.tapi kok menjadi aneh kalau stats updet kebanyakan pada ngeluh,,pada patah hati,,atau apa sajalah..jarang banget ( terutama yang menjadi jaringan temenku )..kata-kata stats updet seperti alhamdulilah..atau apa lah..kebanyakan,,lagi bete nich,,capek,,atau yang lagi patah hati di tinggal sang kekasih..kalau menurut aku pribadi kurang setuju kalau hal yang privat kemudian di share di stats updet fb.Berawal dari situlah maka aku,toni,ade..mencoba membuat stats updet menjadi lain.dengan cara stats updet di jadikan titel yang mau didiskusikan,,soal tema bebas..berawal dari tiga orang itulah maka stats updet versi kita2 mulai banyak yang ikut nimbrung..
tentang grup ini,jangankan anggotanya.sebenernya aku sendiri juga masih bingung mau di bawa kemana..maksudnya sebuah grup yang baik tentunya mempunyai karekteristik sendiri disamping tujuan yang jelas..nah kalo grup ini..dari namanya ajah d'strezzer..ya cuman iseng2 ajah..tapi aku sendiri tidak menyangka sama sekali..sampai sekarang anggotanya lumayanlah..

d'strezzer
nama ini tadinya di usulkan oleh ade..tadinya nama2 yang di usulkan juga pada ngaco2 semua..ada ayam taliwanglah..kolak bijih besilah..hadah!!!..emang pada ngga nyambung..setelah kita mengadakan polling ( jangan salah kita juga melakukan musyawarah untuk mufakat lho..) akhirnya kita tetapkan nama grup ini adalah d'strezzer..

logo
yang mendesain logo ini adalah toni,,aku sendiri baru nyadar kalau tulisan digambar itu ternyata terbalik..hikz..hadah!!! bener2 stressss kata katanya "d'STREZZERS's is on facebook ! Join and Enjoy!!! "
sekali lagi ini hanya enjoy,,santai,,tidak ada tujuan macem-macem ..ya,,buat seru-seruan ajah..

Ciri-ciri ke stressan yang lain
kita memakai nama-nama nick semua..contoh : aan ( ance ) ..toni ( tonce ) ,,ade reita ( reice )..ini juga ngga tau siapa yang mulai pertamanya..tujuanya juga ngga ngerti..hadah!!!





* dah ah..jadi stress beneran lho...hihihihi*








Continue Reading…

Selasa, 14 April 2009

Minggu, 05 April 2009

Ketika kita kehilangan (2)

Hampir sepekan pasca kejadian situ gintung,menurut catatan hampir 100 orang yang meninggal dan masih banyak yang belum ketemu/hilang,sementara kerugian imateri mungkin lebih banyak dari kerugian materi.Rumah rata dengan tanah di sapu air yang jebol dari bendungan yang disebut situ itu,bingung ,panik, sedih mungkin seperti itu gambaran perasaan mereka yang menjadi korban.
Pemberitaan musibah ini hampir disetiap stasiun TV menyiarkanya,aku sendiri mengikutinya khususnya di tv one .
Mengutip pernyataan Ust.Arifin ilham dalam acara dzikir yang disiarkan langsung oleh stasiun itu,,"dibalik musibah ada rahmat..dibalik musibah ada hikmah..dibalik kematian ada Ampunan dosa..dari macam macam Musibah ada Tarbiyah Rabbaniyah ? pendidikan keagamaan"
sedangkan menurut Ust Jefry "musibah ini hendaknya menjadi cermin bagi kita semua untuk ,melihat diri kita sesungguhnya,kita bisa belajar kesabaran dari mereka ( para korban )
Bagi aku pribadi itulah bukti kebesaran Allah,mungkin juga mengingatkan kita semua ketika manusia merasa besar sendiri,ternyata ada yang Maha Besar.Ketika tangan - tangan manusia sudah tidak menghargai alam,ketika itu Allah memberi peringatan pada kita semua.Bukankah sudah jelas dalam Al Qur'an sendiri telah digambarkan bahwa kerusakan yang terjadi di muka buni ini karena ulah tangan manusia sendiri.

belasungkawa dan empati yang sebesar besarnya untuk para korban

Foto foto situ gintung sumber :




Continue Reading…

Rabu, 01 April 2009

Ketika kita kehilangan

Ketika kita kehilangan apapun yang berarti dalam hidup kita,seakan akan semuanya berakhir.Bisa saja itu perpisahan dengan orang orang yang kita sayangi,atau barang barang kesayangan kita.Perjumpaan,perpisahan menjadi sebuah warna tersendiri dalam hidup ini.
Minggu minggu ini aku juga merasakan hal itu.Ada sesuatu yang hilang, yang selama ini aku sayangi,yang begitu dekat dengan aku.Sebuah rasa kehilangan yang mendalam tentang cinta dalam artian luas.Seolah olah hidup ini berat untuk dijalani.Seolah Olah cuma aku saja yang mengalaminya.
Bersyukur dan ikhlas, adalah jalan terbaik untuk mendapatkan nikmat Nya yang lebih besar. Karena Dia mencintai orang yang bersabar dan mau berusaha, dan Dia akan menambah nikmat siapapun yang mau bersyukur pada setiap keadaan.
Continue Reading…

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright © Sekitar Kita | Powered by Blogger
Design by Saeed Salam | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com