Catatan pribadi tentang apa saja

Kamis, 19 Maret 2009

I Love children

Masa anak anak adalah masa yang paling indah,,kelucuan mereka,,kepolosan mereka,,
di tangan mereka bangsa ini aka ditentukan (ngomong opo..an an an )


nama : Dimas and Salsa
Ttl : G jelas
Hubungan : Tetangga Sebelah
" Liat betapa Romantisnya mereka , bagaikan samson and delilah







Nama : Zidan
Ttl : G ngerti
Hubungan : ????? dah kaya keluarga ndiri







Nama : ???
TTl : ????
Hubungan : ????

" Lho kok bisa gitu..ya iyalah orang gw nemu di internet,,tapi lihatlah mereka Polos tanpa dosa.."



Nah klo yg ini gw yakin pasti pada kenal,,,dah pad nonton blm??? gw blm tuhh..

2 komentar:

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright © Sekitar Kita | Powered by Blogger
Design by Saeed Salam | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com