Catatan pribadi tentang apa saja

Kamis, 08 Januari 2009

Hari yang Melelahkan

Melelahkan banget juga engga' ,harusnya titlenya bukan hari yang melelahkan tapi hari yang menjengkelkan.

watttt??? aktivitas seperti biasanya bangun tidur terus mandi tidak lupa menggosok gigi,,sebelum postingan ini dimulai ,nama-nama yang ada ditokoh ini semuanya nama samaran,untuk postingan berikutnya nanti juga seperti itu.
gw sama tmen gw sebut aja dia namanya bejo,jalan-jalan ke suatu daerah tepatnya di desa P.

yah..aku lahir di P dan sekarang dah pindah di kota PM.perjalanan kali ini sebenernya juga masih ada kaitanya dengan kerjaan.
bejo:"dah siap semua yuk berangkat" gw :"yukk mareee" tempat tujuan adalah desa P tadi,sekalian gw mampir ke tanah leluhur

gw,pengenya sih ketemu ma temen-temen yang disono. udara begitu sepoi-sepoi,sementara sang mentari mengikuti perjalanan kita ini (huuuuuuu...). terdengar pelan tapi menggetarkan,lama-lama suara itu nyaring banget terdengar , who is that?? itu hp gw! Lampu sen menyala kedip-kedip dan akhirnya kendaraan kami (motor boetoet) menepi,,
gw:"hallo siapa ni.." Hpgw:"tutttttttt" (privat numb) bejo:"dasar cumi" (korban iklan) perjalanan dilanjut lagi..hp gw bunyi lagi hpgw :"wakeupcall na..na..na..( g apal liriknya) nada deringya pake lagunya maroon lima,mengenai ini ga tau kenapa gw suka banget ma tu lagu,makanya gw jadiin nada dering. kembali ke perjalanan tadi,sumprit pake sumpit kejadian itu sempet berulang-ulang ampe lebih dari 3 x..untuk yang keempat kalinya hpgw:"wakeupcal na..na.." bejo:" cuekin aja" gw:"ya wislah up to sampean bae" akhirnya sampe juga ditempat tujuan..tujuan utama dalam perjalan ini sebenernya mengantarkan sesuatu produk pada klien kami ( wuekkk/mo muntah).setelah basa-basi kelar juga urusan,dilanjut perjalanan.kali ini ke tempat leluhur ge di desa P itu. udara masih sepoi-sepoi dan mentaripun masih mengikutiku lagi ( huuuuuuu lagi ) dalam perjalan bejo:"tuh ada cw" gw:"ah ..biasa aja" bejo:"beneran cuantik buanget" gw:"terus mo diapain? kawinin?'' bejo:dengan serius "ayo"
singkatnya kita kenalan.sekedar gambaran tentang cw tadi dari belakang bos,,sumpah deh kaya bodynya kaya biola spanyol,tapi dari depan kaya.....?@#$#%!%%%$# postingan kali ini cukup dulu ya.. biasa bilingnya dah lumayan ( maklum di warnet)

2 komentar:

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
Check Page Rank
Copyright © Sekitar Kita | Powered by Blogger
Design by Saeed Salam | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com