Catatan pribadi tentang apa saja

Senin, 29 Juni 2009

sekedar mampir

ini ceritanya aku lagi ngomong dari hati sanubariku yang terdalam,sedangkan tulisan yang bercetak tebal ceritanya "jin iprit" yang ngerecokin mulu..
 *setelah melakukan perjalanan yang cukup melelahkan dari depan rumah ke belakang rumah akhirnya diriku mampir sebentar untuk minum...(bukan itu maksudnya!!!)..
* tentang blogku ini sudah bolak,balik ,bolak, dan balik ( berulang ulang maksudnya?!?)
yah..lagi nyari nyari yang pas dengan suasana hati gituu...
* berselancar di dunia maya sambil berselonjoran memang mengasyikan,tapi aku ngga tau apa yang mau dipostingin nih...( terus ngapain ?!??)
* semakin tidak jelas aja ni postingan,mau aku kasih label apa juga ngga tau..( waduuh!!)
* ini juga postingan juga kan juga postingan?? ( nulis aja blepotan!! )
* oke dech ni mau cerita ..kilas balik selama seminggu aja kali ya..(ciee kilas balik,emang mau pergantian taun apa y??)
* "mulai kilas baliknya"...hari ini senin : biasa ajah..
                                     kemaren sebelum hari senin : juga biasa ajah
                                     dua hari sebelum hari senin : walaah dah lupa tuh..
                                     ( asli ngga banget ni postingan )
*................................    ( hah..udah cuman segitu doang??? )
gw kasih gambar aja kali ya..dari pada pusing...
ni gw comot dari ketawa dot kom..( males bikin link ya ?? )

1 komentar:

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright © Sekitar Kita | Powered by Blogger
Design by Saeed Salam | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com