Catatan pribadi tentang apa saja

Rabu, 22 Juli 2009

AWARD BLOG

sahabat bloger,
 aku dapat kabar dari dits..tentang award..nah siang siang gini positnganku tentang award,,sambil minum kopi,,langsung aja dech ngopy paste juga,,

copy tulisan di bawah ini ya......plizzz trims....


Eric Ariyanto salah seorang teman blogger yang menjalin pertemanan akrab denganku. Karena ini adalah award ber-backlink, sesuai persyaratan, aku akan membagikannya lagi kepada 10 orang teman. Mereka adalah:
Untuk mengambil award ini, ada persyaratannya. Berikut adalah copas tulisan mbak reni dari blognya.

“Bagi siapa saja yang menerima award ini diharuskan untuk membagikan kembali award ini kepada sepuluh orang temannya. Dan selanjutnya si penerima award harus meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel kamu :

9. Dito

Aturannya begini (maaf aku copy paste aja ya, soalnya panjang banget sih) : sebelum kamu meletakkan link di atas, kamu harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link kamu sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Tapi ingat ya, kalian semua harus fair dalam menjalankannya. Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah

Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jml backlink = 5
Posisi 8, jml backlink = 25
Posisi 7, jml backlink = 125
Posisi 6, jml backlink = 625
Posisi 5, jml backlink = 3,125
Posisi 4, jml backlink = 15,625
Posisi 3, jml backlink = 78,125
Posisi 2, jml backlink = 390,625
Posisi 1, jml backlink = 1,953,125

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang kamu inginkan. Dari sisi SEO kamu sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web para downline kamu mengklik link itu, kamu juga mendapatkan traffik tambahan.
Nah, silahkan copy paste saja, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link blog/website kamu di posisi 10. Ingat, kamu harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika kamu tiba2 di posisi 1, maka link kamu akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10.”

Demikian copas dari tulisan Bung Eric. Selamat mengambil award-nya, teman-teman. Tak lupa sekali lagi terimakasih buat mbak Reni yang sudah memberikan award ini kepadaku. Sampai jumpa di tulisan berikutnya yang masih tentang award ber-backlink.

1 komentar:

  1. wah..boleh juga tuh sob...gw coba ah..sambil belajar..

    BalasHapus

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright © Sekitar Kita | Powered by Blogger
Design by Saeed Salam | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com