Catatan pribadi tentang apa saja

Sabtu, 12 September 2009

ini ceritanya postingan


kembali postingan remeh temeh ini hadir di hadapan anda,sungguh postingan yang layak untuk tidak di baca,apa lagi untuk anak anak di bawah umur yang belum bisa mbaca..
hari ini adalah hari minggu,maksudnya minggu2 terakhir di bulan Ramadhan,dan di hari minggu ini saya menyusuri jalanan kota pemalang .
di minggu pagi tampak lengang,dari jalan A yani,Pemuda,dan sudirman kalo jam segini tampak sepi banget.
itu saya jalan jalan mengitari kota pemalang,bagaikan polisi yang lagi patroli memantau situasi jalanan kota, bedannya kalo polisi make motor kalo aku pake sepeda ontel,, ya sepeda ontel masa ga tau siy? kalo pengen tau apa itu sepeda ontel buka aja di www.geogle.com pasti ketemu.


"walaupun puasa tapi olahraga jalan terus dong,itu buktinya aku bersepeda ria,, "
( padahal memang lagi ngga ada motor di rumah ). itu sepeda aku parkir di depan perpustakaan ,sekalian ke warnet,sekalian mbalikin buku,sekalian silaturahmi dengan penjaga warnet yang cantik (katanya).. hehehe ,, duduk aku di warnet,ngga usah tanya ngapain ke warnet, yah pasti mbuka blog, lama nian aku tidak mbuka blogku ini,ngga usah tanya juga kenapa aku baru ngapdet ini blog.namanya juga bloger amatiran,yang terkadang angot2an,

ucapan makasih
buat temen temen bloger semua yang sudah koment,yang sudah jadi follower aku,atau yang aku follow,atau yang pada nangkring di shoutmix khusunya yang ngasih award2,,(besok tek ambil awardnya) saya ucapakan terimakasih banyak dan penghargaan yang setinggi tingginya kapada kalian semua, dari kalian aku belajar banyak tentang blog..dan untuk kesekian kalinya blogku ini berganti baju (baca templte) dikarenakan sesuatu dan lain hal,untuk sementara link dan banner sahabat belum aku pasang,tapi nanti aku pasang kembali.

met puasa , met lebaran
kita sudah di penghujung bulan ramadhan,tampak kesibukan di sana sini,mall2 dan pusat perbelanjaan jadi rame,dirumah juga lagi pada bikin kue .. (aneh, lebaran mau habis kok malah pada seneng yah).
buat temen temen semua yang menjalankan ibadah puasa saya ucapkan met puasa, yang mau mudik hati hati di jalan,,
tampaknya hari mulai panas nih, itu lihat di luar matahari tampak tegak lurus dengan bumi..dan sepertinya jari tidak lentiku ini harus aku angkat dari keyboard (maksudnya mau pamit)..



NB ..sebelum pamit bwt temen temen bloger ,ini postingan enaknya dikasih judul apa yah..? ayo siapa yg mo pertamaxx koment,, ntar dapat pahala lho.. he

sampe ketemu lagi setelah lebaran yah.. dadah!

4 komentar:

  1. Ne mbak ks jdl An: JJR ber-ontel ria. He he he... Met menyambut 1 Syawal. Smoga qt kembali dlm keadaan fitrah d hr yg fitri. Keep in touch!

    BalasHapus
  2. thanks mba,,wah yg pertamaxx nih..he

    BalasHapus
  3. Prafangga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin

    BalasHapus
  4. Oke mba ...thanks kembali

    BalasHapus

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright © Sekitar Kita | Powered by Blogger
Design by Saeed Salam | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com