Catatan pribadi tentang apa saja

Senin, 07 Juni 2010

Kita dan tertawa


Duluuuu sekali,untuk waktu yang lama,,
rasanya tertawa menjadi barang yang sangat murah..
tampaknya kita tidak pernah memikirkan berapa lama kita butuh waktu untuk tertawa..
kalau perlu,menangis pun dengan tertawa..

tapi..semakin waktu beranjak,semakin kita mengenal dunia,yaa...sebutlah begitu..
rasanya tertawa menjadi sangat mahal..
tampaknya tertawa menjadi hal yang sangat langka...

begitu langkanya,terkadang kita mentertawakan diri sendiri, atau mungkin mentertawakan masalah yang sedang bertamu di kehidupan kita..
yaaa...mungkin itu cara terbaik,karena sulit rasanya menemukan celah untuk benar2 tertawa diatas waktu yang mengikat, dan dibalik masalah-masalah yang telah menjadi teman hidup kita..

akhirnya,pertanyaan2 berikut ini pun selalu menari di hati dan pikiran ku...
apakah sudah tidak ada lagi hal menarik di dunia ini?atau sudah sulit bagi kita untuk membedakan hal yang lucu dan bodoh?
oooohhh,,atau barangkali otot perut kita sudah kaku,,sehingga untuk digelitik saja sudah tidak mau berkerjasama dengan rahang mulut kita..
kapan terakhir aku tertawa..???
terlalu menyedihkan rasanya jika jawaban sesederhana itu saja tidak bisa aku ingat..
haaaahh,,, aku sangat rindu tertawa.... :)





33 komentar:

  1. tertawalah sebelum itu dilarang" kata warkop
    tertawalah sebelum kena pajak" kata gayus
    tertawalah sebelum jd kasus" kata susno,

    hahaha,,

    met sore kawan,,bcanda dikit yak,,
    aku lebih suka tersenyum kawan,,,:)

    salam,,

    BalasHapus
  2. "tabassumuka fii wajhi akhiika shadaqah" Sabda Nabi.
    Senyummu di depan wajah saudaramu adalah sedekah. Subhaanallah... masihkah kita kikir untuk tersenyum...

    Salam ukhuwah

    BalasHapus
  3. Tertawa bisa bikin sehat, sebab dengan tertawa kita menjadi lebih rileks

    BalasHapus
  4. Tertawa lebih baik daripada cemberut. MAri kita tertawa dan berbagai kebahagiaan

    BalasHapus
  5. kaya om_rame dong seLaLu keep-smiLe, apaLagi kaLo Lagi ketawa wuiiih seru banget. makLumLah namanya juga orang sinting. hehehehehe..............

    BalasHapus
  6. @4540371825352868274.0
    bagus kawand..itu quote of day :))

    BalasHapus
  7. @73407951156426534.0
    betapa mudah ternyata mendapatkan pahala NYa,

    BalasHapus
  8. @314142400603881247.0
    terapi yang murah meriah,jgn kuatir akan mal praktek kalo ngg aberhasil paling efeknya gigi kering..hehe

    BalasHapus
  9. @2466700645249548533.0
    baik mari kita lakukan..hahahaha

    BalasHapus
  10. @2199122933694226708.0
    lah si oom ini kok malah ngaku dengan polosnya..hehe

    BalasHapus
  11. emang bener ney sobat kita semakin banyak membaca dan mendengar berbagai masalah yang terjadi disekitar kita Rasanya Urat senyum kita udah terputus

    BalasHapus
  12. Sepakat sekali!
    huahahah
    huwahahahahaha....

    kaburrr....

    BalasHapus
  13. ketawa boleh...asal pada tempatnya...lebih baik menertawakan diri sendiri bung...ayo kita ketawa bersama-sama biar dikira gila bersama...

    BalasHapus
  14. sekarang ini kita lebih banyak tertawa mesem bila melihat WARNA hukum dinegara kita.

    BalasHapus
  15. selalu tertawa bahagia bila berkunjung kerumah sahabat tempat yang inspiratif.

    BalasHapus
  16. Tersenyumlah...kalau perlu ngakak ditempatku!

    BalasHapus
  17. Sambutlah pagi dengan senyuman yang paling manis!

    BalasHapus
  18. Senyuman membuat aura kebahagiaan disekitar anda!

    BalasHapus
  19. salam sobat
    ya jelas ngga ingat mas,saat tertawa terakhir,
    karena tertawa tiada akhir selama masih hidup.

    BalasHapus
  20. Hiks...1001x.. so sad..!
    'segitu'-nyakah sulit tertawa..?? OMG..ini baru ane bacanya termehek-mehek...! Akhirnya..!

    Salam merana...!

    BalasHapus
  21. Jangan tertawa.., mending senyum yang manis kayak gula saja Sob..hehe....

    BalasHapus
  22. pagi-pagi numpang ketawa disiniii... biar agak segeran ach.

    BalasHapus
  23. asal jangan ketawa sendirian aja

    BalasHapus
  24. Kalau aku, tiap hari harus ada waktu untuk tertawa.. Coz aku ingin selalu sehat.. TERTAWA ITU SEHAT.. Bener khan ?
    Makanya.. ajak pasangan, anak, saudara, orang tua, sahabat, rekan kerja kita, tukang mie ayam, tukang bakso, tukang tambal ban, tukang sayur dan sebangsa2nya tuk selalu ketawa... Asal ketawanya beralasan lho yah, klo tertawa gak beralasan, ntar dikira kita lagi sakit jiwa..hehehe

    BalasHapus
  25. berkunjung sahabat tuk canda-tawa ...

    BalasHapus
  26. heheheh tertawa itu kan meregangkan otot muka, bagus untuk bikin awet muda :D

    BalasHapus
  27. salam hangat...
    tolong ambil award di blog saya ya yang judul nya semoga berkenan dan pulang membawa sedikit bingkisan

    salam hangat dari pak tani dan sang sapi...

    BalasHapus
  28. tertawalah sebelum tertawa itu dilarang..

    BalasHapus
  29. klo aku sih masih bisa tertwa termehek-mehek

    BalasHapus

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright © Sekitar Kita | Powered by Blogger
Design by Saeed Salam | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com