Catatan pribadi tentang apa saja

Sabtu, 18 April 2009

jalan jalan di alun alun

jalan jalan sore hari di kota pemalang,,hemmm sebuah terapi untuk melupakan sesuatu..hihi,,( postingan sebelumnya )..paling ngga untuk sementara gitu..
Pemalang sebuah kota kecil yang secara geografis dimana yak ?? lupa ah..kalau dari jakarta sesudah kota tegal dan sebelum pekalongan..kalau naik dewi sri atau sinar jaya dari jakarta - pemalang ongkosnya kalau ngga salah sekitar 55.00- 60.00 ..lho?? ko malah ngomongin tarif angkutan sih...
sabtu sore jalan-jalan di alun-alun pemalang..liat makhluk-makhluk pada beredaran..
malam minggu bagi aku ngga beda dengan malam-malam lainya..perbedaan yang mendasar antara malam minggu dan bukan malam minggu bagi aku adalah kalau malam minggu pasti gelap..(ya iyalah..)
tapi menarik kalau malam minggu di pemalang ,,khususnya di alun-alun..
kita akan disuguhi beraneka sepeda ontel..walaupun pengguna motor juga sudah banyak..dan mereka muter-muter di alun-alun seperti orang tawaf kalau pas ibadah haji..hikz.
apalagi kalau ada event2 atau pertunjukan hiburan,bisa dipastikan alun2 bisa seperti kota jakarta..(versi penulis lho ini )..
tapi annehnya dari pengamatan aku sendiri yang rame ya..cuman di alun-alun tok..sepanjang jalan sudirman ke timur terus sudah sepi..apa lagi pertokoan sepanjang jalan tersebut jam 8 malam juga sudah mulai tutup...
tapi tetep pemalang ngangeni..mbuh nang endi bae mesti kangen karo pemalang..




*hidup pemalang *



2 komentar:

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright © Sekitar Kita | Powered by Blogger
Design by Saeed Salam | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com