Catatan pribadi tentang apa saja

Sabtu, 18 April 2009

d'STREZZERS's is on facebook ! Join and Enjoy!!!



masih membicarakan grup yang di buat bareng temen-temen,berawal dari obrolan status updet,,terkadang stats updet seseorang di fb kebanyakan membicarakan masalah yang privat2.ya sah2 saja sih..orang mau ngomong apa di stats updet fb,,toh itu juga tidak ada larangan.tapi kok menjadi aneh kalau stats updet kebanyakan pada ngeluh,,pada patah hati,,atau apa sajalah..jarang banget ( terutama yang menjadi jaringan temenku )..kata-kata stats updet seperti alhamdulilah..atau apa lah..kebanyakan,,lagi bete nich,,capek,,atau yang lagi patah hati di tinggal sang kekasih..kalau menurut aku pribadi kurang setuju kalau hal yang privat kemudian di share di stats updet fb.Berawal dari situlah maka aku,toni,ade..mencoba membuat stats updet menjadi lain.dengan cara stats updet di jadikan titel yang mau didiskusikan,,soal tema bebas..berawal dari tiga orang itulah maka stats updet versi kita2 mulai banyak yang ikut nimbrung..
tentang grup ini,jangankan anggotanya.sebenernya aku sendiri juga masih bingung mau di bawa kemana..maksudnya sebuah grup yang baik tentunya mempunyai karekteristik sendiri disamping tujuan yang jelas..nah kalo grup ini..dari namanya ajah d'strezzer..ya cuman iseng2 ajah..tapi aku sendiri tidak menyangka sama sekali..sampai sekarang anggotanya lumayanlah..

d'strezzer
nama ini tadinya di usulkan oleh ade..tadinya nama2 yang di usulkan juga pada ngaco2 semua..ada ayam taliwanglah..kolak bijih besilah..hadah!!!..emang pada ngga nyambung..setelah kita mengadakan polling ( jangan salah kita juga melakukan musyawarah untuk mufakat lho..) akhirnya kita tetapkan nama grup ini adalah d'strezzer..

logo
yang mendesain logo ini adalah toni,,aku sendiri baru nyadar kalau tulisan digambar itu ternyata terbalik..hikz..hadah!!! bener2 stressss kata katanya "d'STREZZERS's is on facebook ! Join and Enjoy!!! "
sekali lagi ini hanya enjoy,,santai,,tidak ada tujuan macem-macem ..ya,,buat seru-seruan ajah..

Ciri-ciri ke stressan yang lain
kita memakai nama-nama nick semua..contoh : aan ( ance ) ..toni ( tonce ) ,,ade reita ( reice )..ini juga ngga tau siapa yang mulai pertamanya..tujuanya juga ngga ngerti..hadah!!!





* dah ah..jadi stress beneran lho...hihihihi*








1 komentar:

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright © Sekitar Kita | Powered by Blogger
Design by Saeed Salam | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com