Catatan pribadi tentang apa saja

Sabtu, 18 April 2009

hari yang kurang beruntung

judul yang terlalu mendramatisir atau parabola eh..hiperbola..
kalau postingan sebelumnya ngomongin grup yang di buat bareng temen-temen di face book,atau ngomongin seseorang yang disana..kali ini aku mau ngomongin diriku sendiri..kata pak ustad lebih baik sibuk memikirkan diri sendiri dari pada sibuk mikirin orang..( iya pak ustad..tapi untuk seseorang itu aku belum bisa untuk melupakanya je..piye ki ..hadah,,)

seminggu yang lalu aku keluar sebentar..ya cari makan buat makhluk2 yang di kantor and buat diriku juga..aku juga makhluk lho..hihi..dengan naik motor dengan pedenya aku jalan.entah mimpi apa semalem yak..tiba-tiba kok ada operasi lalin tepatnya di jl pemuda..tumben banget dech..perasaan udah ngga enak..( bawa STNK ngga y) singkat kata semua pemeriksaan sudah aku jalani dengan sukses..(aku kan warga negara yang baik,,jd lengkap dong semua surat2 kelengkapan kendaraan bermotor ).

keanehan kemudian muncul ketika aku mau melanjutkan perjalan,tiba-tiba kontak motor aku kok ngga ada yak..aku cari-cari kok ngga ada..dan aku ingat kalo pak polisi tadi yang menilang aku sepertinya mengambil kontak aku..dan aku yakin soalnya si polisi itu membawa kontak motor yang gantunganya persis seperti gantungan kontak motor aku..

terjadi perdebatan yang sangat sengit antara aku dan polisi itu..
dengan satu misi adalah cepat-cepat mengambil kontak dan melanjutkan perjalanan,,perut dah laper bo..

muka jadi merah padam seperti merahnya api yang menyala..hikz ternyata oh ternyata kontak yang aku ributkan sama pak polisi itu ada di kantong aku sendiri..hadoooohhh..malu banget beneran..huuuu

masih dengan perasaan pede..eh salah kalo ini menjadi salah tingkah..aku langsung kaburrrrrrrrrr...malu..malu..malu...


*untuk pak polisi : mangaaappp..sumpehhh deh...





motor sial..dr motor ini kaki kiri ku juga kena knalpot








2 komentar:

  1. keberuntungan dan ketidak beruntungan bisa dialami siapa saja ... heheh

    BalasHapus
  2. aku juga pernah ngalami spt itu...heheh

    BalasHapus

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright © Sekitar Kita | Powered by Blogger
Design by Saeed Salam | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com