Catatan pribadi tentang apa saja

Kamis, 13 Agustus 2009

Bila email kita penuh dengan Notifikasi Facebook

hari gini siapa yang ngga kenal facebook,situs jejaring sosial ini telah menjadi euforia bagi siapapun,termasuk saya pribadi,tapi entah mengapa akhir akhir ini jadi jarang "ngapdet status",pelan pelan saya kurangi untuk berpesbuk ria hmmm,, disamping menyita waktu,untuk saat ini ak
u lebih"sreg" ber"Blogingria",;

di blog kita bisa narcis2an tapi tetep berpikir untuk tidak sembarang narcis, walaupun begitu fscebook bagi saya tetep bermanfaat,kita bisa terhubung dengan teman2 lama yang dulu jarang banget ketemu...hmmm terlalu panjang intronya yah..kita akan membahas bagaimana cara mematikan Notifikasi pada facebook.Postingan Remeh temeh ini mudah2an berguna bagi para newbie..
setiap aktifitas kita di facebook seperti menambah teman,bergabung di grup,dll pastinya kita akan mendapat pemberitahuan/NOtifikasi dari admint facebook yang diteruskan ke alamat email kita.tentunya email kita penuh dengan notifikasi dari facebook,,nah untuk mematikan Notifikasi2 dari face book berikut caranya :
pertama,,setelah kita log in ,lihatlah di pojok kanan bawah pada PC anda,klik di bagian notifikasi atau lihatlah ilustrasi dibawah ini




















kedua, akan muncul halaman notifikasi seperti gbr di bawah ini, nah kita tinggal memilah milah Notifikasi yang perlu diaktifkan atau tidak..
gampang kan?? terkadang Notifikasi juga datang dari berbagai aplikasi yang kita pakai,baik yang disediakan oleh facebook maupun pihak ketiga,,aplikasi2 seperti apa yang menurut saya bermanfaat?? buat postingan besok aja lah..)
















6 komentar:

  1. emailku jg penuh notifikasi facebook tuh,...

    makasih yah infonya!!!

    BalasHapus
  2. @ ina..yapp..sama2 tp gpp penuh jg bisa di hapus..gampang kn..thanks komentnya yah..

    BalasHapus
  3. masalah email dari FB, punyaku dah tak setting biar ga dkiirim, tapi tetep aja tuh klo notif kumen tetep dikirim,gmn tuh???hayooo???
    tapi klo masih bandel masuk jg tuh email,biar ngehapusnya gampang gw mau ngasih trik neh....manfaatin aja fitur filter email, pake kata kunci facebook,masukin semua maiil yg difilter kefolder khusus, klo mw hapus tinggal select all deh, ga pake ragu takut kena yg laen yg mungkin penting,....hehehehe

    BalasHapus
  4. @ NihiL..ok tips and tiriknya mungkin ini bisa tek pakai bwt setingan emailnya yah...
    setingan di fb sendiri bwt meminimalisir notifikasi kira2 spt diatas,mungkin kawan N1h1L pnya tipsnya,bisa di share juga disini..thanks ya komentnya

    BalasHapus
  5. Sip..blognya. tuker banner dsn. banyak temen yg tukeran banner dsn

    BalasHapus
  6. kok jenenge podo karo

    seng duwe blog iq

    BalasHapus

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright © Sekitar Kita | Powered by Blogger
Design by Saeed Salam | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com