Catatan pribadi tentang apa saja

Sabtu, 19 Desember 2009

Ritual pagi ini

didepan komputerku aku merenung lama,mau dibawa kemana hidupku ini..? eh..engga' ding maksudnya mau di bawa kemana arah postinganku ini,setelah hampir setengah bulan 'mati suri' di dunia blog,menyebabkan jari jari ini terasa kaku,seolah olah aku lupa dimana itu letak huruf huruf di keyboard,,,tapi dengan kebulatan tekad dan semangat yang membara serta tak lupa berbakti pada orang tua bangsa dan negara kuteruskan saja jari jari ku yang tidak lentik  ini menari nari di atas tombol keyboard,
 postingan ini adalah pertama kalinya aku nulis langsung,biasanya aku nulisnya di word pard dulu dan ini adalah sejarah dalam hidupku..


hari ini usai sholat subuh kuhabiskan waktu untuk melakukan berbagai ritual pagi,,
ritual pertama,menyusuri trotoar sepanjang jalan tentara pelajar,lewat sulawesi..( maksudnya jalan sulawesi ), sekedar menikmati udara pagi yang masih perawan, angin yang membangunkan alang alang di subuh tadi,, kulihat juga derit langkah pedagang menuju pasar


waktu sampai jam enam,dilanjutkan dengan ritual yang kedua,, kuambil buku yang kubeli setaun yang lalu, buku itu jadulnya judulnya " Me - too is not my style " karangan Stan shih (Stan shih = bosnya Accer ) tau kan Accer..? ( Accer = merk komputer bukan nama makanan..hehe ), bukunya bagus banget buat kesehatan !..lho ngga nyambung..hehe
ditemani secangkir teh hangat lengkaplah sudah ritual ku ini,buku yang mrmikat sukmaku ini aku letakan begitu saja disana, "..ntar aja ah.." gumamku dan si buku pun menjawab "..oke bos "
kulihat kebawah meja,kuraih koran koran disana, ada koran nasional ada koran lokal tapi kok ngga ada koran interlokal yak..
kuraih koran itu dan kubacanya,, beberapa koran masih dengan headline yang sama, ya apa lagi kalo bukan tentang "Siantury" bah,,macam apa pula ini ( dengan logat batak yang ga pas tapi di pas2in biar pas ) .. itu aku berkata dalam hati loh.. setelah aku ngacak ngacak koran itu dengan puasnya, aku masih lanjutkan dengan ritual berikutnya...
kupandangi sebuah "kotak sihir" didepanku, kotak itu bisa mempengaruhi siapa saja yang terbiasa menontonya, sekali lagi ini hanya sebuah kotak! dengan berbagai macam ukuran, tapi kotak ini bukan sembarang kotak, aneh bin ajaib ,, kotak yang di temukan oleh Jhon Logie baird ini punya kekuatan yang mampu mempengaruhi pola pikir dan tingkah laku para penontonya, apa lagi bagi anak anak kecil yang masih dalam taraf pertumbuhan,,ada yang tau kotak itu apa ?? yap betul seratus...kotak itu adalah..kotak itu adalah...." TELEVISI" (baca= tipi )..* tinggal ngomong tipi aja pake ter muter sgala* hiks..
seperti sahabatku tadi si koran, si tipi pun tak mau ketinggalan dengan brita utamanya masih seputar "Siantury "..bah!! apa yang harus aku lakukan.. apa aku harus memejamkan mata dan menutup telinga, apa aku harus membunuh si kotak sihir itu?? ah tidaaaak... (sambil jedotin kepala ndiri ketembok ),,sejurus kemudian
kupandangi  teh anget itu yang dari tadi aku cuekin begitu saja, dia ( si teh anget ) masih setia disana...
kuhirup pelan pelan sambil sesekali memejamkan mata, kurasakan aroma teh yang begitu menggoda nafsuku...hemmmm,, glegek!! begitu bunyinya setelah melewati tenggorokanku,,

dan sebagai ritual penutup aku hanya ingin menyampaikan terimakasih buat sobat sobat bloger semua yang slama ini masih setia selalu mampir di rumahku yang sederhana ini, yang udah pada ngasih award juga aku sampaikan thanks berat, mungkin akhir taun kali ya..aku bisa nge post award2 itu..
untuk yang banernya ngga ada aku ganti dengan link aja yah,, karena baner2 yang dulu pada ilang karena kecerobohan dan tindakan yang tak terpuji makanya ilang,,mohon di maafkan

dan akhirnya selesai juga postinganku yang berantakan ini,, maaf!


Nb.
happy new year islam
good night and good weekend
survive and succeed is always to bloger all

 gbr by :http://pandebaik.com/wp-content/uploads/2008/05/sketsa-yan-adi-kartun.jpg

16 komentar:

  1. pY bLogwaLking kembaLi zob...,

    BalasHapus
  2. okelah fais yang tambah cakep ajah,, aku akan datang kerumahmu, sediakan cemilan yah..hehe

    BalasHapus
  3. ritual pagi...jalan di jl tntara pelajar melalui jl sulawesi .... jogging sekalian sob biar sehat...wkwkwkwk

    BalasHapus
  4. @ wilyo,,iyah joging sampe ke sulawesi ..( sulawesi nama jalan loh..) hehe,, mksh sob dah mampir

    BalasHapus
  5. Cuy, kayaknya lo mesti periksa ke psikolog deh, masa gara2 liat koran pake jedotin pala segala,,, parah itu mah...

    sama dong kayak gw, gw juga lagi ribet banget ama urusan kantor, tiap hari balik bareng satpam mulu, parah dah...

    udah semestinya kita sebagai mahluk sosial berpasrah diri kepada yang diatas an... urusan jodoh atau maut cuma yang diatas yang tau...

    tapi percaya deh, yang namanya penyakit pasti ada obatnya...

    BalasHapus
  6. @affan,,bukan liat koranya yg bikin gw jedotin pala ketembok,tp britanya itu loh,, yg bikin gw gimanaaa gituu,, ke psikolog bareng yuk..ahahaha

    BalasHapus
  7. datang lagi ngajak joging pagi2...ritual pagi gitu lho...wkwkwkw

    BalasHapus
  8. bersih2 rumah trus masak tuk keluarga, itu adalah rutinitas pagiku.. :D ;)

    BalasHapus
  9. @ wilyo hayuklah di dalam tubuh yg sehat terdapat jiwa yang kuat,,:D

    @ pecinta kuliner, ;;) mantaaap

    BalasHapus
  10. wah setuju,bareng aja ke psikolog tuh ma affan hahahahaha

    BalasHapus
  11. Aan : ah sianturi mah ga usah dipikirin an, gw yah, kalo bisa ngembat duit 6 triliun, mau di penjara seumur idup juga ga papa, yg penting keluarga gw dah kaya raya+bisa idup rock en roll...!!!

    RifkyMedia™ : jiah Om RifkyMedia™ ada disini juga... hahaha... yuk Om kita ke Terapi Kejantanan... Lho...

    **Kabuurr...
    Mammpiirrr,,,

    BalasHapus
  12. Rutinitasku, apa ya? hihii..
    Yang penting dibuat enjoy aja sob...

    BalasHapus
  13. @ Rifki media,,saya usapkan eh..ucapkan selamat datang,, hayuklah kita rame2 ke psikolog,,thanks ya dah mbesuk akuuuu...

    @ Affan..bener juga ya.. tapi ngga boleh ditiru prinsip lo itu,,huehehe (mending punya duit gope tp ngga di penjara dr pd pnya trilyunan tp di bui..hoohoho )

    @ AmruSitu..okelah sob enjoy aja ( kaya merek rokok ajaahh..xixixi )

    BalasHapus
  14. wah lengkap bener kayak diari per jam nih ahahaa

    BalasHapus
  15. bang Benaaa,, iya nih,makasih dah mampir yak

    BalasHapus

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright © Sekitar Kita | Powered by Blogger
Design by Saeed Salam | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com