Catatan pribadi tentang apa saja

Sabtu, 15 Agustus 2009

Tentang aplikasi di face book

Berbagai Fitur yang disediakan Facebook tampaknya semakin lengkap dan semakin menarik saja,ada chat,buat yang gemar nulis2 ada Note,dll.
salah satu alasan kenapa facebook banyak penggemarnya adalah karena adanya berbagai aplikasi,baik yang disediakan oleh facebook sendiri maupun dipasok dari pihak ketiga,bahkan kita sendiripun bisa membuat aplikasi.aplikasi  atau yang sering disingkat apps bisa berbentuk macam macam,,ada permainan kuis,game dll, dan 10 aplikasi terbaik bisa di lihat disini, dan aplikasi yang sedang saya pakai adalah NetworkedBlog dengan aplikasi ini kita bisa terhubung dengan bloger bloger di seluruh dunia.sementara untuk mendengarkan musik biasanya saya pakai ini Last Fm Music .atau sekedar corat coret bisa digunakan grafiti atau mau maen poling polingan bisa di  Opinion Poll  bagaimana menurut anda? tentunya terserah pada anda sendiri,,sepanjang itu untuk kebaikan dan tidak disalah gunakan tentunya tidak apa apa,,,

5 komentar:

  1. Saya paling senang pake Notes, soalnya bisa mengupload blog saya secara otomatis kepada teman-teman Facebook yang bukan blogger.

    BalasHapus
  2. @ vicky..betul ..kita bisa ngimpor blog di facebook lewat note..

    BalasHapus
  3. suka maen FB y?pantes tips nya mantep bro

    BalasHapus
  4. klo aku..entah kenapa ya, aku ga terlalu suka dgn FB itu. walau aku punya FB tpi hampir ga pernah aku buka, klo di tanya kenapa ga begitu suka, yah aku jawab .."ga tahu" hehehe. Mungkin banyak ga jelasnya kali ya..contoh nama (maaf) ITILIA, foto profilnya juga banyak yg ga jelas pake sangcut doang dll..wah..komenku kepanjangan nih..lebay gw..hehehehehe...

    BalasHapus
  5. @ blog joker and wilyo..mksh sob komentnya,, aku skrg jg dah mulai jarang fban,, yah sebatas nyambung tali silaturahmi gituu..akhir2 ini smakin banyak yg ga jelas emang di fb..

    BalasHapus

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
Check Page Rank
Copyright © Sekitar Kita | Powered by Blogger
Design by Saeed Salam | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com