Catatan pribadi tentang apa saja

Kamis, 19 November 2009

jangan menunggu

jangan menunggu senyuman, baru mau berbuat baik
jangan menunggu dicintai, baru mau mencintai
jangan menunggu kesepian melanda,baru menghargai persahabatan
jangan menunggu pekerjaan terbaik,baru mau sungguh bekerja
jangan menunggu mendapatkan banyak,baru mau berbagi
jangan menunggu kegagalan tiba,baru ingat dengan nasihat nasihat
jangan menunggu kesulitan muncul,baru mau percaya dengan doa
jangan menunggu adanya waktu,baru mau melayani
jangan menunggu orang lain terluka,baru mau meminta maaf
jangan menunggu ................
jangan menunggu..............
jangan menunggu............
jangan menunggu..........
jangan menunggu........


sobat bloger yang baik hati dan tidak sombong, silahkan isi titik titik di atas, contohnya :* jangan menunggu di suruh koment baru mau koment.....





20 komentar:

  1. Betul betul betul (Ipin mode on)
    Mari mulai kebaikan dari kita

    BalasHapus
  2. jangan menunggu di perlintasan kereta api
    jangan menunggu di depan lampu lalu lintas
    jangan menunggu di depan terminal Bus Rambutan... (ntar kena calo lohhh...) ckakakz...
    jangan menunggu di toilet.... (antriii wooiii... ngpain lo di dalem???!)
    jangan menunggu..... (knapa??) pokonya jangan dehhh..... (kenapa siiyh????) ude gag usah bawel, pokonya jangan! (kenapa jangan???) karena ehh.. karena... berjudi ituuw haraaam.....
    *gag nyambung gtuw lhoo...*
    =P

    BalasHapus
  3. melu bae lah q sedulur

    he he he

    sukses selalu.....

    BalasHapus
  4. ** mas muchlisin,penggemar ipin jg ya..hehe
    ** krisna, jangan menunggu di perlintasan kereta api,terminal Bus, ntar yang ada malah ketabrak..huehehe
    ** kakve santi..gpp sob lagi iseng ajah, biar ngga stress paling enak menikmati secangkir teh dan sekerat roti..( jangan menunggu lama2 ) sob..
    ** hss... melu?? mandi dulu napa..he he

    BalasHapus
  5. jgn nunggu laper baru makan
    jgn nunggu gajian buat traktir daku
    jgn tunggu daku pergi baru nangis lo..
    jgn nunggu daku pusing baru cari panadol

    *nah loh? hahahhaha *peace*

    BalasHapus
  6. jgn tunggu daku kembali baru nanyain *basi
    jgn tunggu daku pergi utk selamanya *cie
    jgn tunggu diriku lagi *loh?
    jgn tunggu duit dari langit..gak bakal ada

    BalasHapus
  7. Jangan nunggu disapa duluan, baru balik nyapa..(hehehe..)
    Jangan nunggu dikomentari duluan, baru mau kasih komentar balik.. (hihihi..)
    Jangan nunggu linknya dipasang duluan, baru balik masang.. :)
    Jangan nunggu difollow duluan, baru balik follow.. :D
    Jangan nunggu diriku... karena aku udah ada yg punya...wkwkwkwkwkwkkk....

    BalasHapus
  8. ** http://www.richarie.net/ and http://www.chibifest.com/ ini satu orang y?? ( jangan nunggu diriku bingung,baru dikau mau menjelaskan?? )

    ** mba lina tadi komentnya dua kali dg kata2 yang sama jd saya hapus yang satunya mba..gpp kn?? hehe

    BalasHapus
  9. jangan menunggu bau baru mandi hihi...
    jangan menunggu untuk mengatakan cinta,nanti keburu kecolongan
    jangan menunggu untuk berkomntr di blogku, ehemm...
    jangan menunggu diriku yakk...?? hehe... ^_*

    keren sob....

    BalasHapus
  10. jangan menunggu orang mengunjungi Blog qu, karena klo gag di paksa berkunjung gag bakalan mauuu....
    huhuuuww..... nasiib... nasiib....
    *melas*

    nyiahakahaihkahka.......
    =P

    BalasHapus
  11. iya kang bener..satu org beberapa blog >.< maklum baru belajar ngeblog..jadi coba2 hehehe.thanks salam hangat selalu :)

    BalasHapus
  12. ** mba irma / senja~ mba lagi nggak mbaca puisi kan?? hikz..

    ** krisc..paksa aja orang2 suruh maen ke blogmu,jgn menunggu satpol PP dong buat maksa..hehe

    ** richarie..salam hangat kembali,blogmu juga keren kok,, mo tukeran link?? hayuk jangan nunggu lama2

    BalasHapus
  13. Salam ziarah, salam ukhwah,

    Jangan menunggu orang lain rebah, tetapi pimpinlah mereka sebelum mereka membawa kita rebah bersama

    Jangan menunggu orang lain menghulur sumbangan sebelum kita duluan berbuat jariah.

    Jangan kita menyesatkan orang lain, tetapi wajiblah atas kita dakwahi mereka supaya mereka tidak tersesat lebih jauh lagi.

    Janganlah kita tidur sebelum memaafkan kesalahan orang lain yang menyakiti kita tetapi adakah kita akan ulangi membenci orang lain yang mungkin menyakiti kita bila mata terbuka.

    Janganlah kita jadi pemecah siliturrahim sebaliknya jadilah kita ini penyambung tali pendamaian.

    Jangan menunggu untuk bertaubat sebelum ajal di menjelang tiba

    Jangan menunggu lama2 nanti dia diambil orang, sudah cukup syaratnya, dirikanlah masjid yang indah, ALLAH suka kepada yang cantik.

    kempen kibar jalur memali selama 3 hari

    http://purnamadariselatan.blogspot.com/
    http://penaminda.blogspot.com/

    wslm.

    BalasHapus
  14. kang, link mu udah daku masukin ke 2 blog ku
    http://www.chibifest.com/friends-link.html
    http://www.richarie.net/my-friends-list.html

    tolong masukin 2 link ku juga yah. ditunggu kabarnya. mohon konfirmasi segera. thankssssssss

    BalasHapus
  15. jgn tungu sampe tua baru nyesel
    jgn tunggu dia pergi baru nyesel
    jgn tunggu dia lelah baru nyesel
    jgn tunggu dia merit baru nyesel

    * ini tema nya nyesellllllllllll*

    BalasHapus
  16. jgn nunggu warisan..itu ngedoain ortu koit
    jgn nunggu ndut baru diet
    jgn nunggu jerawatan baru facial
    jgn nunggu aja donk..usahaaaaaaaaaa

    BalasHapus
  17. ** richarie...tema nyesel yak,, hehe bisa aja ah..

    ** chibice... ni tema apa ???

    chibie n richarie..ok dah!!! hehe

    BalasHapus
  18. ** nur halim... betul ..betul..betul,, apa yang di lafazkan sobat..

    salam ukhuwah..

    BalasHapus
  19. jangan menunggu........
    jangan menunggu .........
    Jangan menunggu......
    Jangan menunggu......

    cape' deh menunggu.........
    hahaaha....

    BalasHapus

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright © Sekitar Kita | Powered by Blogger
Design by Saeed Salam | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com