Catatan pribadi tentang apa saja

Selasa, 13 Juli 2010

Karena Bola

Seolah kembali keperadaban setelah sekian lama nggak ngapdet blog,akhirnya dengan segenap jiwa dan air mata ku buka dasbord blogspot ini,walaupun jemari masih terasa kaku untuk sekedar merangkai kata menjadi sebuah kalimat untuk kemudian mempostingnya  menjadi sebuah artikel remeh temeh ini.. 
dan ternyata lama nggak nge blog banyak juga perubahanya ya..di dasbor gue liat apa tuh yang baru ada "statistik" disana, asli gue baru tau loh..hehe,baru di Blogspot tapi dah lama di wordpress.

Terus gue mau nulis apa lagi yah..jiahaha...*kacau

oh iyah apa kabar dulu nih buat sobat2 bloger smua..kalau kabar gue sih baek2 aja..masih begini2 aja tuh..masih berusaha  pelintat pelintut, ini itu, begono begini.. masih ngusahain jadi orang paling kaya didunia, tapi sudah cukup berbahagia atas semua yang gue punya. cuit..cuit..*silahkan kalau ada yang mau muntah

well,satu alasan kenapa gue ngilang dari peredaran dunia perblogan adalah karena bola,yap hiruk pikuk piala dunia telah menyita waktu gue,alasan yang masuk akal memang walaupun nggak ada hubunganya sama sekali..harusnya sih ngeblog ya ngeblog ajah toh piala dunia nggak akan berhenti gara2  gue ngeBlog mulu yak,

dari dulu gue suka olahraga,apalagi kalo ada unsur "bola"nya,kecuali permainan bola kasti,bola golf,bola bowling,atau bola sodok..apa tuh bola sodok? biliard maksudnya,di banding permainan lainya yg relatif lebih mahal,bola sepak alias sepak bola relatif gampang dan murah,syaratnya cuman satu ;kamu harus punya kaki,permainan ini jg bisa di maenkan di mana aja bisa di empang,di sawah,di halaman rumah,di ruang tamu jg bisa kok...tapi kesukaan gue kepada "bola" hanya dalam tahap menonton,kalo di suruh maen nggak dulu dech..

gue nggak bisa ngebayangin harus lari-lari nggak jelas selama 90 menit cuman ngejar2 satu benda yang bernama 'bola' itu,bisa2 jerawat gue kambuh lagi..hikz,nggak nyambung kan.? waktu sma gue suka ngebayangin temen2 gue yang jago Bola kayak ;topik,Udin,warnadi,slamet,rifai,n agus (ini nama asli smua..maap) suatu saat mereka bisa maen di klub2 dunia kayak Intermilan,Barcelona,Arsenal,atau madrid,bayangin ajah si Udin maen di arsenal satu musim,musim berikutnya di beli ama madrid..huahaha,, udah deh mending nggak usah di bayangin.

Sebagai penonton yang setia,gue merasa wajib dan terpanggil jiwanya kalo ada event2 yang "berbau" bola,sebelum piala dunia ini di gelar,di kampung gue lagi ada kompetisi lokal dengan tajuk "liga Pemalang",nggak kalah seru loh..apalagi kalo udah ada yang brantem sgala..tambah seru dech,"liga pemalang" rampung di gelar dengan "sukses" walaupun terpaksa,munculah Piala dunia..sekali lagi gue bagian dari berjuta juta pasang mata yang ambil bagian dari event terbesar empat tahunan ini,dan seperti yang gue bilang di atas..waktu gue untuk sekedar BerBlogwalkingria menjadi berkurang.

Sekali Lagi ..karena Bola

kalo gue pribadi sih nggak fanatik2 amat dg yg namanya pertandingan sepak bola..okeh gue suka,suka bangettt buktinya huruf "t" pada kata "banget" ada tiga (3),tapi kalo gara2 bola ajah sampe kudu bentrok fisik antara sporter spanyol vs sporter blanda kaya di ambon,enggak banget deh yah..jgn mimpi bisa menjadi tuan rumah Piala dunia,jadi sporter yang baik dan imut aja kita masih harus belajar.malu dong ama Paul si Gurita lebay,atau ama Pino si Monyet sialan,dan satu lagi Mani si burung Parkit tak tau diri..tokoh2 yg gue sebut ini mampu menggunakan otaknya dengan baik sehingga untuk sekedar memprediksi hasil pertandingan bukan perkara sulit,inilah kebesaran Tuhan sodora-sodara..! agar manusia sadar,bahwa sesungguhnya kita ini kecil di hadapan Nya..

eh tapi lucu juga si paul ini yah..karena kelakuanya meramal dengan semena mena sampai ada yang mau menembaknya..duh kasian euy! dia kan cuman binatang yang kebetulan di beri kemampuan "linuwih" oleh yang Maha Kuasa.bnyak pelajaran yg gw dapet dr si paul the Cumi ini,masih ingat yah waktu jerman vs spanyol yg akhirnya di menangkan spanyol,waktu itu publik jerman sepakat untuk tidak percaya pada paul, yang gue dapet : 

1) kenapa orang jerman tidak berpikir mengangkat kotaknya lalu menukar posisi bendera lalu di celupin lagi yah..? apakah paul akan memilih bendera yang sama..?
2) dan kalo nggak salah semua hasil ramalanya si Paul selalu berada di kotak sebelah kanan,pesan moralnya jelas..:jangan lupa MENARUH tim Paporit anda di sebelah kanan

dan sekarang hiruk pikuk piala dunia telah berakhir,jumpa lagi di brasil 2014,sementara Paul kembali ke tugas awal menghibur pengunjung kebun binatang,gue juga harus ke tugas gue sebagai bloger sejati yaitu tidur dulu..hehe


salam hangat,



21 komentar:

  1. Yah tidur juga ah, sudah hampir jam 10 sudah tidak ada bola lagi!

    BalasHapus
  2. Kasian paul, tolong lepaskan biar dapat berkumpul dengan teman-temannya, atau kita makan bareng !

    BalasHapus
  3. Ya nama nya juga ramalan,kadang pas kadang jg jauh meleset..Slmt kembli ke dunia blog kawan

    BalasHapus
  4. baru up date, padahal elok nunggu postingan yang berat berat dari blog ini lho.. hehee

    :D

    horee..bola udah tamat, jadi engga ada yang rese lagi gonta ganti channel cuman buat liat bola.. :D

    BalasHapus
  5. Weleh2 pantesan tempalte na jg 'bola-bola'. Aiihh...mendadak dangdut deh..! wkkkk...!!!

    Salam Pasca PD

    BalasHapus
  6. @ aura..jgn tidur duluuu msh ada sinetron..hikz
    @ wong..slamat datang,,nggak perlu knalan lagi lah yah.. :) salam hangat,
    @ elok .. duuh sekali kali yg ringan2 lok..oh ya kmbali ke sinetron yak..dah nggak ada piala dunia sih :D

    BalasHapus
  7. ahh...
    ini mungkin hanya serba serbi sepak bola...
    bukan sepakbolanya yang harus disalahkan...
    tapi justeru orang2 yang berada di luar lapangan...
    tentang gurita Paul, aku juga punya postinganx...
    kunjungi balik ya mas....

    BalasHapus
  8. Hebat juga si Gurita 'Paul' dengan ramalannya yang tepat. Hiruk pikuk Piala Dunia 2010 telah berakhir dengan happy end. Selamat buat Spanyol. Sampai jumpa di Brasil pada 2014. Semoga timnas Indonesia dapat menginjakkan kakinya kesana. Indonesia bisa!

    BalasHapus
  9. mantabs sob, habis baca, cabut dulu langsung tidur lagi ...

    BalasHapus
  10. aih ... kangen sama gaya tulisannya mas Aan ...

    BalasHapus
  11. halo sobat met pagi
    salam kenal n salam blogger
    terima kasih

    BalasHapus
  12. bola, hiruk pikuknya udah berakhir bersama dengan kalahnya jagoanku,,huhuhu..

    BalasHapus
  13. sepak bola memang ada kharismanya tersendiri...

    BalasHapus
  14. untuk aja tuh pauL gurita enggak ada di indonesia, coba kaLo ada disiniii... bisa-bisa air aquariumnya ramai dicidukin untuk obat mujarab. hehehe...
    akibat boLa juga para bapak mantri Lagi rapat kabinet pada nguntuk tuh om, hihihi...

    BalasHapus
  15. eh bener juga tuh si Oom..endonesa bangetttt..haha

    BalasHapus
  16. salam kenal, by blogwalker, ane mau tawarin tukeran link blog ane yg baru ber PR3, kl mba pngn tukeran tolong linkku dipasang dulu sesuai judulnya ya, silahkan kl berminat,
    1. http://agrit.web.id ==>> Marketing and Business
    2. http://www.unek2ku.co.cc ==>> Business Online
    trimakasih,
    TERBUKA KESEMPATAN UNTUK TEMEN2 YG LAIN YG INGIN TUKERAN LINK DENGAN BLOG ANE.

    BalasHapus
  17. kaya film aja gara-gara bola
    hehe
    met pagi sobat :D

    BalasHapus
  18. ahh,,
    kecewa berat ne...

    BalasHapus
  19. semoga aja timnas endonesia bisa LoLos ke piaLa dunia 2014 di brasiL.
    tapi apa mungkin yah kaLo mantri oLahraganya orang poLitik, ngomong masaLah persepakboLaan aja masih banyak saLah. hihihi...

    BalasHapus
  20. Wah banyak BLogger yang come back lagi nie abis vacuum hhe... jadi tambah berwarna nie Blogging INdonesia hhe.....

    klo ngomongn masalah Bola biarpun Piala Dunia udah lewat ya masih tertarik juga sih hha....

    sayang jagoan gw Inggris kalah ...

    Gw Follow balik BOzz(DJ SIte)... thnx 4 Follow...

    Happy bloggng,,,,

    BalasHapus
  21. yah aku ga intensif nonton bola,paling kalo INTER main baruuu.....kmana juga tak datengin asal ga ke italia aja..hohohoho

    BalasHapus

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright © Sekitar Kita | Powered by Blogger
Design by Saeed Salam | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com