Catatan pribadi tentang apa saja

Jumat, 08 Januari 2010

tasyukuran ala bloger

alhamdulilah sampai postingan ini di buat saya masih dalam keadaan sehat,tadi habis silaturahmi di tempatnya mba  Sri Rahayu  ada cerita yang tidak saja menarik tapi sungguh menyentuh yang membuat saya semakin bersyukur,sebagai perwujudan rasa syukurku itu maka saya membuat acara kecil kecilan di rumah dengan mengundang tetangga tetangga dekat serta handai taulan,,( ciee bahasanya bo..! ngga kuat ). di suatu hari yang tak cerah karena sedang musim hujan setelah menentukan hari dan tanggal baik acarapun di mulai



"...terimakasih saya ucapkan kpd bapak2 dan sodara2 sekalian atas kedatanganya di rumah saya,bahwa maksud saya mengundang bpk2 sekalian adalah dari pada yang mana syukuran yang saya maksud adalah karena slama ini saya telah mendapatkan ilmu begitu banyak dari teman2 bloger,juga saya mendapatkan teman2 yang hebat2 di bloger ini,,bpk2 tau sendiri kan,,nge Blog itu ngga gampang butuh komitmen yang tinggi sehingga tidak berhenti di tengah jalan karena kekeringan ide, maka dari itu saya mengundang bapak2 sekalian untuk sekedar mengadakan acara tasyakuran yang nanti akan di pimpin sama pak Ustd imam.." (foto )                                                                               
 itu kata kata sambutan saya dalam acara pembukaan tasyakuran, sesekali kulihat dari para yang hadir ada yang manggut2 pura2 tau,ada yang geleng2 kepala karena memang ngga tau apa seh itu nge Blog, ada juga yang sesekali menguap karena acara makan2nya belum mulai

lanjuutt...
"..perlu bapak2 sekalian ketahui selama nge Blog ini saya juga mendapatkan berbagai award2 dari sahabat2 bloger :mas dan mba  maya sari tanjung , Lina marliana , Faiz , Ginanjar ini lho bapak2 bisa liat award2nya keren2 kan,,selanjutnya award2 ini bila ada yang mo ngambil saya persilahkan" itu kata saya











makasih sobat bloger,
makasih bapak2,
makasih ustd.Imam...

acarapun sukses walaupun ini hanya angan angan,,

26 komentar:

  1. critanya menarik,lucu endingnya trnyata "angan2",,slamat award2nya...

    BalasHapus
  2. maKasih ya zob, dah posting award dari aku.

    BalasHapus
  3. Terimakasih telah meninggalkan komentar di blog saya. Pada postingan dengan judul Langkah Mencari Uang Tambahan. Jangan lupa untuk rutin mengunjungi blog saya yaaa... (komentarnya juga yaaa)

    Salam dingin dari Lereng Gunung Lawu.
    Ali Febriyanto
    Narablog Karanganyar.

    BalasHapus
  4. terus berusaha dan berkaya agar semakin banyak award yang mampir ke blog kita... hehehe

    BalasHapus
  5. Jangan membagi syukurannya ke blog saya yaaa

    BalasHapus
  6. ha ha ha ha ha jadi makannya bayangan juga, padahal perutku sudah bersenandung keroncong!
    Selamat atas awardnya! Bagus-bagus!

    BalasHapus
  7. selamat ya wardnya... bagi2 donk.. hehehe

    BalasHapus
  8. lho jd cuma angan2...hayaaaa peyut udah kroncongan haraap makan free xixixi..apa pun bentuk syukuran selamat deh atas award nya...
    salam persahabatan sobat....

    BalasHapus
  9. walopun ini acara cuman angan2 tapi award2nya kan beneran,,hehe

    mksh sobat2 smua yg telah hadir dalam acara ini,,silahkan bagi yang berminat ambil awardnya bawa makananya juga,,ahahah

    BalasHapus
  10. oohhh... ternyata cuman angan-angan tho.. kirain beneran.. hehehe.. Selamat atas awardnyaya. selalu, n tetep semangat ngblog yah !

    BalasHapus
  11. @ mba Lina,,ya begitulah mba keadaanya,mudah2an angan2 ini bisa terwujud ya mba,,,doain ajah hehehe
    mksh udah mampirrrr..!

    BalasHapus
  12. wow, apa para bapak2 itu ngerti, gini ya tasyakurannya blogger.. selamat atas award2 nya!

    BalasHapus
  13. @ Ricky skodsa,,belom ngerti juga,soalnya belum sy praktekan,,

    BalasHapus
  14. trus tasyakuran beneranny kpan niy..? ^_^

    BalasHapus
  15. @ chi nah itu masalahnya msh bnyak kendala,smntara sy sosialisasikan dulu ke bapak2 itu ttg blog saya,,hohoho btw thanks dah mampirr,,

    BalasHapus
  16. Kpn ya aku dpt award... pengen...hiks. Coklat juga mau

    BalasHapus
  17. @ dasar2 ilmu agama,,sukron sob,,mksh balik yap

    @ wulan,,bisa di ambil kalo mau,langsung di bungkus,,,

    BalasHapus
  18. Waduh MasAAn..kok aku gak diundang sih..he..he..
    salam kenal dan mampir ya..

    BalasHapus
  19. kok aq g d undang sob ada tasyakuran blogger

    BalasHapus
  20. @ ms Lulus n Rizky,,gmna mo ngundang wong ini cuman angan anganku,,huehehe

    BalasHapus
  21. Ha ha ha ha, lucu...lucu, ha ha ha, oya salam kenal Mas ?..

    BalasHapus
  22. Bike Attachments : What youre saying is completely true.
    Dog Crates Article I know that everybody must say the same thing, but I just think that you put it in a way that everyone can understand. I also love the images you put in here. They fit so well with what youre trying to say. Im sure youll reach so many people with what youve got to say. Diamond Blizz

    Kind Regard

    Juns

    Best to Download

    BalasHapus

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright © Sekitar Kita | Powered by Blogger
Design by Saeed Salam | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com