Catatan pribadi tentang apa saja

Jumat, 23 April 2010

Apakah Anda Cowo Metroseksual?

seorang teman saya tiba-tiba menjadi akrab dengan urusan facial,spa,parfum,pembersih wajah,pelembab(mouisturizer),bahkan merawat kuku.tragedi itu terjadi beberapa waktu yang lalu ketika saya diseret-seret menemaninya untuk belanja keperluan itu di salah satu mall di daerah saya,bahkan peristiwa yang bagi saya "naas" itu di tutup dengan menemaninya ke salon.ada yang aneh?memang normal-normal saja kalau teman saya itu berjenis kelamin perempuan,tapi menjadi tidak wajar karena teman saya itu dari jenis laki-laki alias cowo' sodar-sodara!."tiap hari saya harus berpenampilan prima,menarik,dan fresh karena harus menghadapi banyak orang dalam bekerja.." begitu teman saya sedikit membela,memang masuk akal juga kalau liat alasanya seperti itu.

saya jadi ingat David Beckham,dimasa jaya-jayanya kang David ini adalah lambang cowo' metroseksual,setidaknya itulah wacana yang berkembang pada masa itu.jadi metroseksual itu bukanlah cowo yang berotot,macho dan gagah perkasa tiada tara,bukan pula penggambaran laki-laki yang keperempuan-perempuanan alias banci/waria,sama sekali bukan sodara! kang David pendek kata tetap sebagai lelaki tulen tetapi kepedulianya terhadap penampilan seperti wanita.
akang david sehabis belanja

dari sisi marketing,trend inilah yang dimanfaatkan betul oleh perusahaan untuk menghasilkan produk perawatan khusus laki-laki.tapi masih bisa dipertanyakan apakah si pembuat produk itu yang memanfaatkan trend ini atau sebaliknya?seperti yang disinyalir Francis fukuyama ini adalah bagian dari kapitalisme global,atau lebih gampanya kapitalisme globalah yang menciptakan fenomena metroseksual bukan metroseksual yang muncul lebih dulu kemudian diikutioleh produk-produk yang mendukungnya."kapitalisme global bisa merubah segala galanya" demikian kesimpulan kang Francis.
produk-produk ini salah satunya ada yang punya cowo?tebak yang mana...?

ya sudahlah,biarlah trend ini tetap berjalan,toh suatu saat akan kembali lagi ke bentuk semula,namanya juga trend.dan trend laki-laki berorientasi perempuan hanyalah gejala yang tidak jauh beda dengan perempuan yang berorientasi laki-laki...*pembelaan kaum laki-laki.

dulu waktu masih jaman baheula si mbah putri (grandma) saya sering memberi wejangan
." cucuku dulu waktu si mbah masih seksi,body mbah masih kaya biola spanyol,jarang lhoo ada perempuan make celana panjang,kaos oblong,rambut pendek dan berkumis..".

nah loh..jadi kalau perempuan berorientasi laki-laki dan laki-laki berorientasi perempuan lengkaplah sudah apa yang di ramalkan ki joyoboyo bahwa suatu saat nanti akan sulit dibedakan antara laki-laki dan perempuan.laki-laki yang cenderung feminim dan perempuan lebih maskulin

dan dunnia akan menjadi abu-abu,tidak ada lagi hitam putih,dan abu-abu ini terjadi hampir diseluruh aspekk kehidupan,sulit untuk membedakan mana komisi dan korupsi,mana uang suap dan mana uang lelah dan seterusnya dan seterusnya dan seterusnya dan seterusnya dan seterusnya...*lanjut ndiri yak..




38 komentar:

  1. Hehehe,..kalo aku masuk yg mana ya?

    BalasHapus
  2. Maaf saya cewe.. :c
    dan saya engga suka cowo metro seksual
    saya suka yang biasa-biasa aja.

    BalasHapus
  3. wah... saya jauh banget dari hal seperti itu mas.... maaf nih baru mampir lagi...

    BalasHapus
  4. he 3x kelihatnya sih butuh biaya banyak ya ...!

    BalasHapus
  5. ah ... nggaklah takut nantinya dari cowok metroseksual berubah menjadi heteroseksual !?

    BalasHapus
  6. saya bersaksi,bahwa saya akan memjadi cowok rocknroll yang baik dan benar........
    hahaha

    maaf sobat,baru dapat berkunjung ni.......

    BalasHapus
  7. mantebb banget analisanya nih...
    cowok metroseks, akankah ia termasuk korban kapitalisme?

    BalasHapus
  8. @ om rame,,knapa om?ehehe

    BalasHapus
  9. @ ivan,,masuk yg mana aja gpp kok...:q

    BalasHapus
  10. @ itik bali..iyaaah ,dimana-mana yg biasa-biasa aja tuh yg okehhh

    BalasHapus
  11. @ albertus..iya mas selamat datang kembali,mas goen banget dech kalo kaya gini..hihii

    BalasHapus
  12. @ elok ,,wah baru tau kalo elok cw bkan cowo..ehehe

    BalasHapus
  13. @ jhonson..iya bung,,,hrs pnya dana yg lebih..

    BalasHapus
  14. @ warna tulisan,,belum di temukan mas dari metroseksual jadi heteroseksual..*engga' bangettt

    BalasHapus
  15. @ aktifis sendal jepit..yeah rockn roll emang lebih "greeng"..huahaha

    BalasHapus
  16. @ bahaudin..lebih tepatnya korban peradaban..*gpp lah asal jgn korban yg lain..hikz



    makasih all,teman-temanku smuaaaa...

    BalasHapus
  17. Walah...g' tanggung jwb banget nulis artikel. G'mau ah mengakhiri ceritanya.. Akhiri sendiri..!! Ap lg Qt2 bkn co... wkkk..!!

    Kesimpulan: KIAMAT SDH DEKAT... Ups...nyambung g'ya.?..

    Yap pokoke salam kreatifitas aj lah..!!

    BalasHapus
  18. Dunia akan menjadi abu2? kayak template nya mas aan ya? hehehe
    Saya dulu juga pernah tomboy, sekarang dah feminin lagi :)
    Sip postingannya....

    BalasHapus
  19. Gpplah metroseksual.... asal jangan sampai laki2 kemayu aja.... sereeeemmm...
    Sekarang apa2 menjadi samar dan sulit dibedakana ya?

    BalasHapus
  20. klo cowok yang berpenampilan rapi, pandai merawat diri dan kebersihan diri apakah termasuk cwok metroseksual...soalnya saya suka ma cwok yang bersih dan rapi, wangi

    BalasHapus
  21. @ Sri ,,knpa bu?mksh udah menyimpulkan,nyambung dech..

    BalasHapus
  22. @ Ica,,templte gw hitam putih lagi cha..

    BalasHapus
  23. @ I2 n Osy,,pada dasarnya jg ngga masalah,yg jadi masalah kn kalo berlebihan,

    BalasHapus
  24. kishishi...
    saya bukan termasuk yang suka dandan
    pake farfum aja jarang...
    tapi bukan berarti saya jorok..
    begitu kan?

    BalasHapus
  25. Wah berat kalau dapat teman seperti itu!

    BalasHapus
  26. intinya...cowok metroseksual adalah cowok pesolek ya bung...

    BalasHapus
  27. berkunjung saja dan mengikuti "follower" saja...

    salam,
    Bolehngeblog

    BalasHapus
  28. Wah ane gak pernah dandan nih... hhahaha.. Alhamdulillah berarti gua bukan cowo metroseksual... kwkwkw

    BalasHapus
  29. untungnya... suamiku ga terlalu parah, dia suka pake parfum dan handbody, kesalon 1 bulan sekali itu pun buat potong rambut.. belum masuk katagori metroseksual khan ? :C

    BalasHapus
  30. apa ya aku ini....???? saya rasa tergantung individunya untuk urusan sex seperti diatas, betul gak kang aan !:a
    btw untuk urusan smile kl tidak salah mendingan di reinstall kembali aja bung biar afdoolll he he he:q

    BalasHapus
  31. apa ya aku ini....???? saya rasa tergantung individunya untuk urusan sex seperti diatas, betul gak kang aan !:a
    btw untuk urusan smile kl tidak salah mendingan di reinstall kembali aja bung biar afdoolll he he he:q

    BalasHapus
  32. Cowok metroseksual adalah laki-laki yang sangat memperhatikan penampilan mereka secara fisik dan berusaha selalu tampil perfect.
    Karena ia merasa dengan penampilan dia yang seperti itu berarti menandakan bahwa ia ada orang yang berhasil. Sehingga bagi dia gak ada salahnya untuk memanjakan diri nya dengan hal2 yang membuat penampilan mereka lebih baik atau terlihat tetep pada mode yang trendy.

    BalasHapus
  33. @ sohendar..kalo cuman ke pasar sih ngga usah pake parfum jg gpp..ehehe

    @ nuansa pena..ada lucunya juga siy,,ambil positifnya,

    @ Bayu lebond..ya begitulah,,,*kemayu mode on

    @ Dang..salam balik ah,

    @ akhtam..yg suka dandan jg blm tentu cowo metro..

    @ Lina..masih aman mba..huehe

    @ master..ok master,thanks

    BalasHapus
  34. Memang kalau tidak salah salah satu tanda2 kiamat sobat , aku juga punya pengalaman sama demikian ,, apesnya dimana aku tinggal slalu ketemu mahluk gituan , jadi tahu betul aku mengatasinya , dari cara bernafasnya saja saya tahu kalau dia punya sifat feminim ,,kesitu ,, bener ney sob ngak main2 ,, banyak sekali , dari hal2 yang prinsip aku tak mau cerita,

    BalasHapus
  35. wow artikelnya HOT bagus bagus... tetap lanjut...
    saya lg blogwolking klo berkenan kunjungi web saya... min... terimakasih

    ALAT BANTU PRIA klik disini.............................................................................................
    ? Vagina Senter / Menambah Kenikmatan Dalam Onani Anda
    ? Boneka Full Body Asli Cantik

    ALAT BANTU WANITA klik disini.............................................................................................
    ?Penis Elektrik Telor Tempel
    ? Penis Mutiara Maju Mundur

    PEMBESAR PENIS NO.1 klik disini.............................................................................................
    ? VIMAX Herbal (Pembesar Dan Perpanjang Penis Hingga 3-6cm
    ?VigRX Plus Pil Pembesar Penis
    ? Celana Hernia Magnetik
    ? SEMENAX Obat pengental Sperma | Obat Semenax Penyubur Sperma Herbal

    PRODUK LAIN NYA.......................................................................................................................
    ? Obat Perangsang Sex Wanita_5 Manit
    ? Pil Pembesar Payudara (Breast Lift-Up Beauty)
    ? KOSMETIK KECANTIKAN
    ? OBAT KUAT SEKS TAHAN LAMA
    ? OBAT PELANGSING BADAN HERBAL TERCEPAT NO.1
    ? ANEKA RING SILICON
    ? KONDOM SILICON


    RISTY SHOP TERPERCAYA SEJAK 1991
    Produk-Produk yang kami tawarkan merupakan produk bermutu dan berkualitas, yang sudah banyak pelanggan kami yang membuktikannya,bahkan meraka tidak ragu untuk ikut serta memasarkan produk kami dan menjadi Agen, karena sangat mantap dan manjur khasiatnya... BUKTIKAN SENDIRI..!

    Jika anda berminat dengan produk-produk kami, Silahkan hubungi kami.

    Kunjungi website Kami :
     pin: 27FCCC7F
    @anekakosmetik
    www.pembesarpenis.asia
    www.tokoobatherbal69.com

    BalasHapus
  36. VACUM PEMBESAR PENIS PRIA HASILNYA PERMANEN

    Vacum Pembesar Penis Pria Hasilnya Permanen - Vacum pembesar penis pria ini merupakan alat terbaru yang bisa membuat penis anda menjadi besar dan panjang secara permanen. Alat ini sudah banyak yang menggunakan dan TERBUKTI hasilnya secara cepat dan permanen dalam 3 hari.

    Tunggu apalagi segera dapatkan VACUM PEMBESAR PENIS PRIA HASILNYA PERMANEN ini. Hubungi 085290111180 08156699610 atau add PIN BB 2A0638C0 untuk pemesanan dan informasi lebih lengkap.

    SEDIA PRODUK :
    # Obat Peninggi Badan 175cm
    # Obat Sipilis Raja Singa, sembuh dalam 2 hari
    # Obat Pelangsing Badan, 7 hari turun 3kg
    # Obat Penyubur Sperma, Obat mandul khusus pria
    # Obat Tahan Lama Mampu Berjam-Jam
    # Alat bantu Khusus Onani Dan Masturbasi

    ALAMAT TOKO :
    Jalan.Bintaro Utama V No.9B, Sektor V Jakarta Selatan

    Pemesanan produk di luar kota / pulau / negeri kami kirim via paket melalui jasa pengiriman : TIKI, JNE, EMS, POS DAN LAIN-LAIN sesuai dengan KESEPAKATAN.

    Pemesanan Via Transfer Bank : BCA _ BNI _ BRI _ MANDIRI

    Jenis pesanan anda akan kita bungkus rapi dan kita RAHASIAKAN isinya demi kenyamanan anda saat menerima paket dari kami.

    KAMI MELANYANI PESANAN PENGGIRIMAN VIA PAKET KE SELURUH INDONESIA :

    Ambon, Banyu Wangi, Balikpapan, Banda Aceh, Kalimantan, Bandar Lampung, Bangka Balitung, Bandung, Banjarmasin, Batam, Bengkulu, Palangkaraya, Bekasi, Bogor, Bontang, Balik Papan, Ciamis, Cilacap, Cilegon, Cirebon, Denpasar, Depok, Gorontalo, Jepara, Jakarta, Jambi, Jayapura, Jember, Karawang, Jawa Timur, Kediri, Kendari, Kupang, Kudus, Pati, Madiun, Madura, Magelang, Malang, Manado, Mataram, Medan, Padang, Palangkaraya, Palembang, Palu, NTT, Pangkal Pinang, Pekan Baru, Jawa Tengah, Pontianak, Surabaya, Probolinggo, Riau, Kepulauan Riau, Jawa Barat, Samarinda, Semarang, Solo, Sorong, Sukabumi, Tegal, Surabaya, Tangerang, Tanjung Pandan, Tanjung Pinang, Tarakan, Sumatra, Ternate, Nabire, Timika Papua, Lombok, Ujung Pandang, Yogyakarta, Makassar, Kalimantan, Bali, Atau Seluruh Wilayah Indonesia Dan Juga Melayani Pembelian Dari Luar Negeri.

    KETERANGAN :
    # Pesan / Order Hari Ini, Hari Ini Juga Barang Anda Kami Kirim
    # Barang Sampai Ke Anda 1-2 Hari Dari Jam Kerja

    PRODUK BERMUTU JAMINAN KWALITAS IMPORT
    RAHASIA KONSUMEN DIJAMIN, SAMPAI TUJUAN DALAM WAKTU CEPAT DAN AMAN.





    http://shopdildo.blogspot.com/2014/11/semenax-obat-penyubur-sperma-no1-didunia.html

    http://shopdildo.blogspot.com/2014/11/obat-penghilang-tato-permanent.html

    http://shopdildo.blogspot.com/2014/11/jual-obat-sipilis-raja-singa-herbal.html

    http://shopdildo.blogspot.com/2014/11/obat-perangsang-wanita-sex-serbuk-china.html

    http://shopdildo.blogspot.com/2014/10/harga-grosir-vimax-canada-obat-pembesar.html

    http://shopdildo.blogspot.com/2014/11/alat-vacum-pembesar-payudara-montok.html

    http://shopdildo.blogspot.com/2014/11/alat-bantu-sex-boneka-full-body-artis.html

    BalasHapus

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright © Sekitar Kita | Powered by Blogger
Design by Saeed Salam | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com