Catatan pribadi tentang apa saja

Selasa, 06 April 2010

Merokok itu Sehat


Sungguh postingan ini tidak dalam rangka mengkhotbahi anda untuk menjauhi rokok,bukan pula dalam rangka propaganda untuk menolak fatwa haram rokok,facebook,golput dll,saya juga setuju tentang bebagai fatwa-fatwa itu,kenapa saya setujui? karena fatwa itu tidak mengikat saya.apalagi Rokok itu ternyata banyak manfaatnya lho.. mau tau?

Berikut adalah Manfaat Rokok bagi kita... 


1. Perokok pasif lebih berbahaya daripada perokok aktif, maka untuk mengurangi resiko tersebut aktiflah merokok.

2. Menghindarkan dari perbuatan jahat karena tidak pernah ditemui orang yang membunuh, mencuri dan berkelahi sambil merokok.

3. Mengurangi resiko kematian; dalam berita tidak pernah ditemui orang yang meninggal dalam posisi merokok.

4. Berbuat amal kebaikan; kalau ada orang yang mau pinjam korek api paling tidak sudah siap / tidak mengecewakan orang yang ingin meminjam.

5. Baik untuk basa-basi / keakraban; Kalau ketemu orang misalnya di Halte kita bisa tawarkan rokok. Kalau basa-basinya nawarin uang kan boros.

6. Memberikan lapangan kerja bagi buruh rokok, dokter, pedagang asongan, pembuat asbak, pabrik kemasan dan perusahaan obat batuk.

7. Bisa untuk alasan untuk tambah gaji karena ada post untuk rokok dan resiko baju berlubang kena api rokok.

8. Bisa menambah suasana pedesaan/nature bagi ruangan ber AC dengan asapnya, sehingga seolah-olah berkabut.

9. Menghilangkan bau wangi-wangian ruang bagi yang alergi bau parfum.

10. Kalau mobil mogok karena busi ngadat tidak ada api, maka sudah siap api.

11.Membantu program KB dan mengurangi penyelewengan karena konon katanya merokok bisa menyebabkan impoten.

12. Melatih kesabaran dan menambah semangat pantang menyerah karena bagi pemula merokok itu tidak mudah; batuk-batuk dan tersedak tapi tetap diteruskan (bagi yg lulus).

13. Untuk indikator kesehatan; biasanya orang yang sakit pasti dilarang dulu merokok. Jadi yang merokok itu pasti orang sehat.

14. Menambah kenikmatan: sore hari minum kopi dan makan pisang goreng sungguh nikmat. Apalagi ditambah merokok !

15. Tanda kalau hari sudah pagi, kita pasti mendengar ayam merokok.

16. Anti maling, suara perokok batuk berat di malam hari mujarab untuk mengusir penjahat.

17. Membantu shooting film keji, rokok digunakan penjahat buat nyundut jagoan yg terikat di kursi... "hahaha penderitaan itu pedih Jendral..!!! "

18. Film cowboy pasti lebih gaya kalo ngerokok sambil naek kuda, soalnya kalo sambil ngupil susah betul.

19. Teman boker yang setia

20. Sebagai pengganti pelubang kertas saat emergency

21. Membuat awet muda, karena konon orang yang merokok berat belum sampai tua udah mati duluan kena kanker paru-paru. Fakta lain ...sekitar 30% orang meninggal di dunia adalah perokok. 70%-nya bukan perokok..!! Maka merokoklah agar masuk ke golongan yg lebih sedikit itu.



30 komentar:

  1. Brkunjung sob, weuh hehe ;-), bner jg ya sob..

    BalasHapus
  2. saya setuju kawan atas apa yang anda tapsirkan diatas he he he soalnya aku perokok berat dan susah untuk berhentinya :q

    BalasHapus
  3. Setuju banget kawand... hahaha...

    BalasHapus
  4. HAKHAKHAKHAKHAK... speechless mianya WKWKWKWKWKWK

    BalasHapus
  5. Alhamdulillah...berarti gw termasuk golongan minoritas itu ya bung...

    BalasHapus
  6. wah kumpul nih semua perokok

    BalasHapus
  7. datang berkunjung dgn formasi dan PR baru...semoga mav terucap oleh sebab lama aku ngga' berkunjung kesini....

    BalasHapus
  8. Hihihihih...hahaha..mau setuju apa engga ya?....ketawa dulu deh..

    BalasHapus
  9. ini yang saya suka dari sahabatku, memandang sesuatu itu dari sisi positif. Salam

    BalasHapus
  10. salam sobat
    ha,,ha,,bisa masuk akal mas AAn,
    kalau merokok bikin awet muda,,karena sbelum tua sudah mati duluan,,
    bikin sehatnya apa ,,yg sakit dilarang merokok..

    BalasHapus
  11. Ha ha ha.... Saya terbahak sendiri baca postingan ini. Sebagai perokok agak berat (belum benar-benar berat sih), saya serasa dapat dukungan, sekalipun "petuah" dalam postingan ini lebih ke "nyungkun" (istilah di tempat saya, Cianjur, Jabar)he he he...

    BalasHapus
  12. Jiaaahhhhh...ada2 z....tambah seneng tu para maniac rokok

    Sy gak suka asap rokok

    BalasHapus
  13. postingan yang menarik dan bermanfaat terutama bagi saya (perokok berat sahabat).

    BalasHapus
  14. ck,ck,ckc,ck.....(maksudnya sambil garuk garuk kepala meski ga gatal plus sedikit....mikir)
    akhirnya.....berucap juga " kalau boleh saya mau kirimkan buat teman teman saya via imel.....biar mikir juga kayak saya tadi...he..he...."

    BalasHapus
  15. dengan lantang, saya katakan SETUJU

    BalasHapus
  16. Absen mas....maksch ya..follownya n linknya dah di tautkan..
    taut balik ya mas..di http://kang-romly.blogspot.com/

    BalasHapus
  17. rokoke nyong ndi?,minjem koreknya bae aja sama rokoknya

    BalasHapus
  18. mwahahahaha
    tu fakta malah bikin orang takut ngerokok...
    bukannya bikin orang perokok lega...

    BalasHapus
  19. gan.. merokok ya merokok koq menyehatkan...???

    BalasHapus
  20. pernah nih dijelasin sama platih TKP ku...
    emang kocak tuh...

    BalasHapus
  21. rokok,aku ga suka,blog?suka banget,ke blog ku klo mau

    hehhheee

    BalasHapus
  22. he.. lucu.. tapi pandi setuju saja..

    BalasHapus
  23. wkwkwkwk
    apik tenan postingane (gambar jempol)

    rokok memang taman paling setia di saat kita membabi buta di leher angsa (baca:boker)

    terimakasih telah menyadarkan saya,karena saya hampir saya berhenti merokok ;D

    BalasHapus
  24. banyak banget ya sOb, manfaat merokok..
    wkwkwkwk.,.,

    BalasHapus
  25. huhuehuheuheuhheeuheue


    ngarang
    tpi gokil

    BalasHapus
  26. wah ternyata meroko mempunyai banyak manfaat ,

    BalasHapus
  27. Mantep deh... Roko emang teman setia waktu GALAU :))

    BalasHapus

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright © Sekitar Kita | Powered by Blogger
Design by Saeed Salam | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com