Catatan pribadi tentang apa saja

Senin, 22 Februari 2010

promosi film; parah !


ketika tiba-tiba saya nonton infoTAInment,saya di suguhi berita seorang artis tidak terima dan merasa di lecehkan karena foto 'hot' nya beredar luas di internet,si artis bahkan kabarnya akan menuntut 1 miliar kepada PH yang bersangkutan kalo dalam waktu 1 minggu tidak menemukan si penyebar foto-fotonya itu.udah pada tau kan nama si artis itu siapa dan dalam film apa ia bermain?? hah? belum tau? jadi saya harus nyebut nama? duuuh susahnya kalo di suruh nyebut nama kaya anggota pansus gitu dech nyebut nama aja susahnya minta ampun,,

baiklah saya harus nyebut nama biar masalahnya bisa terungkap secara terang benderang...
nama si artist itu adalah Jenny Cortez ,artis cantik yang juga membintangi "Air terjun Pengantin" tidak main-main dengan tuntutanya itu,dan pihak yang di tuntut (PH) pun mengaku siap dengan tuntutan mba jenny itu seperti di beritakan di detikhot (22/02/2010).berbeda halnya dengan Popy bunga artis ini juga maen di film yang sama dengan mba Jeny tapi bedanya kalo mba jenny "muring-muring' tapi kalo mba poppy santai aja tuh..



cover Jeny c,dari blogdetik
yen tek pikir-pikir aksi mba jenny itu bagian dari sebuah "action" untuk mendongkrak film yang di bintanginya, cara gampangnya saya ingin mengatakan mba jeny masih memerankan akting  untuk membuat film itu meledak,cara gampangnya lagi saya harus mengatakan ulah mba jenny bersama kru2 film tentunya hanya ingin membuat sensasi atau dalam rangka promosi.

cover fim Saiful dan Kiki F
masih ingat perseteruan Saiful jamil dan Kiki fatmala?keributan terjadi antara tante Kiki dan bang saiful,disitu terlihat jelas ada settingan untuk mendongkrak film,mereka meributkan adegan yang konon bang saiful "melecehkan" tante Kiki,tapi apa yang terjadi setelah film ini tayang? berlalulah perseteruan itu dan boro2 sampai ke pengadilan seperti yang tante kiki tuntut sebelumnya,malah perseteruan tante kiki dan bang saiful berakhir dengan happy ending,,sekali lagi ini sebuah akting dalam rangka promosi.

promo film makin hari makin memprihatinkan,sebutlah film HANTU PUNCAK DATANG BULAN yang gagal tayang di bioskop itu,film ini banyak mengumbar adegan seks,sampai2 FPI mau membredel film ini,dengan dalih menjual totalitas berakting Andy Soraya PD banget, tapi apa daya film batal tayang tapui promonya udah bikin geger seluruh indonesia

yen tek pikir-pikir lagi promo-promo film yang bermasalah itu cuma ada dua genre HOROR dan KOMEDI berbau SEX,sebut saja AIR TERJUN PENGANTEN,HANTU BINAL JEMBATAN SEMANGGI,MAS SUKA MASUKIN AJA,,,de es beee....padahal SEX scene kalo di barat  hanyalah nilai tambah bagi penonton,yang penting kan ceritanya. berbeda dengan disini cerita ngga penting yang penting yang bisa membuat mata saya susah memejamkanya (baca:ngiler kaya ki pat kay dalam serial sun go kong kalo liat cewe cantik), 


tapi tenang aja masih banyak kok film2 yang bermutu,dengan promo yang biasa2 aja tapi tetep berjubel yang pada nonton,tau film EMAK INGIN NAIK HAJI kan? film ini kualitasnya ngga' usah di ragukan dan hebatnya lagi masuk nominasi FFI 2009,,dan masih ada nih film garapan "OPIE tombo ati" DI BAWAH LANGIT yang mengisahkan rakyat kecil dengan segala hiruk pikuknya




45 komentar:

  1. waduh...
    parah banget nih sob..
    salam persahabatan...

    BalasHapus
  2. Mantaff dan hot, kombinasi yang menarik dan bernilai jual untuk kalangan tertentu. Semoga film Indonesia bisa maju dengan menjual idealisme dan bukan dengan syahwat.

    BalasHapus
  3. Emang bener2 parah... :23

    BalasHapus
  4. betul ntu mas,pilem begituan dibuat ya...

    BalasHapus
  5. met pagi semuuaaa
    hidup filmindonesia...
    :33

    BalasHapus
  6. akhirnya muncul juga postingannya...A, nek aq mo ambil gambar emoticonnya di komment ini gmn?...aq ngga mau ngaku gaptek lg tapi minta diajarin ajah...

    BalasHapus
  7. weleh-weleh.. udah filmnya gak mutu, plus pake cara aneh buat promosi .. idih. :(
    Saya yakin film2 seperti ini tetap kalah dengan hukum alam perfilman.. bagaimanapun hanya film yg pantas aja yg pada akhirnya menjadi terbaik..

    BalasHapus
  8. @ mba reygha mau pasang ini :34 atau yang ini :44
    gampang tinggal tulis aja nomer sebelahnya atau copy paste nmrnya,,gituuua aja kok repooot,,,hehehe
    :29
    makasih ya mba udah mampirrrr :37

    BalasHapus
  9. wah bisa beli apa tuh dengan uang satu miliar ! bisa aja ya nyari duit

    BalasHapus
  10. @ Jodie ,,tul mas film2 kaya gitu ngga' akan tahan lamaa
    @ Master,,saya yakin ending nya ngga sampai kesitu,,biasaa cari popularitas pake tuntut2 1 m laah,,mending duitnya di bagi2 buat kita2,,:24,hehe

    maksh smuaa...

    BalasHapus
  11. Bener tuh mas...cara2 itu digunakan untuk membuat calon penonton jadi penasaran dan akhirnya menonton film tersebut. Nah..sekarang mas Aan gimana, penasaran ngga..? he..he

    BalasHapus
  12. salam sobat
    parah,karena judulnya kali ya,,
    atau actingnya yang terlalu hot.
    coba kalau cuma biasa,mungkin lebih bagus.

    BalasHapus
  13. @ noor,,namanya lelaki kalo di kasih ikan asin pasti mau doong,,hhehe:46
    Nura,,iya mba judulnya parah,apalagi actingnya,

    BalasHapus
  14. yah, tp kita ga bisa menilai sala juga. soalnyakan pendapat oorang berbeda2, mudah2an perfilman indonesia bisa berkembang...
    :46

    BalasHapus
  15. sekarang ini film2 indonesia lagi parah2nya,
    kemaren sutradaranya bilang "ini atas perminta'an costamer" busetttt tuh sutradara klo ngomong se'enak jidatnya dia gak tahu kalau yang nonton anak2 generasi musa bisa rusak neh bangsa.

    BalasHapus
  16. ga muncul An..coba lagi deh :14

    BalasHapus
  17. Wah berhasil jadi mesti ditulis titik dua nya gitu ya An....halah aku kelamaan nih main ditempatmu...eh kalo diblognya org lain juga gitu ya...wis yo..trims ilmunya...hahaha...emak emak bawel nih bukannya nonton hantu puncak datang bulan malah belajar emoticon...

    BalasHapus
  18. coba lagi sebelum pulang :22 atau begini yang kemarin itu :28

    BalasHapus
  19. Memang saat ini dunia perfilman kita mengalami degradasi yang luar biasa, mutu dan kualitas dari film pun diabaikan, yang penting pake artis terkenal, akhirnya segala promopun dilakukan/dilegalkan......

    BalasHapus
  20. memang lagi trend pada suka yang parah2 neh :12

    BalasHapus
  21. semoga lebih baik film indonesia dan memberikan content yang dapat mendidik generasi sekarang juga yang akan datang

    BalasHapus
  22. hmhmhmmm...
    ia sndiri kan yang mau nunjukin lekuk tubuhnya.

    BalasHapus
  23. sungguh terlllu, film2 kita kembali lagi ke era selangkangan hufttt orak mutu ahhh

    berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya makasih :D

    BalasHapus
  24. @ Lifestyle,,ya memang selera org beda2,,cuma yg mjd masalah buatku itu cara2 promosinya yg berLEBAIAN alias berlebihan..
    @ Reygha,,sip mba udah bisa koment disini,,ihihihi
    @ menjadi lebih baik,richo,berita untuk negri,darah biru,mudah2an disamping kuantitas tp kualitas perlu loh,,
    @ Faiz,,iya aneh ya sob,,dia nya yg mau juga ngapain marah2,,makanya kan gue bilang ini dlm rangka PROMOSI sodara2,,

    :48

    BalasHapus
  25. panteeees...sekarang malem jum'at gak seserem dulu...abis hantunya pada maen film yo sam...

    BalasHapus
  26. aku udah jarang ikutin film indo sekarang
    abis dari judulny udah aneh2

    BalasHapus
  27. Saya gak pernah nonton infotainment, jadi gak tau ada berita seperti di atas.
    Kalau urusan film... semoga Rakyat Indonesia semakin dewasa memilih film yang akan ditonton

    BalasHapus
  28. kenapa yah dunia perfiliman kita kok sekarang jd nggak bermutu gini :(
    tapi yah semua tuh tergantung selera jg sih

    BalasHapus
  29. emang parah nih akhir2 ini film indonesia..
    serasa balik lagi ke jaman film esek2.
    Bisa jadi karena film2 begitu lebih murah biaya pembuatannya. Akibatnya banyak produser lebih memilih bikin film seperti itu. Sedang yang idealis malah dikit banget..

    BalasHapus
  30. selamat berjumpa, salam kenal penuh persahabatan

    BalasHapus
  31. iya mas... film-film kayak gitu emang nggak mutu banget... ceritanya ngawur dan dipas-pasin...

    BalasHapus
  32. kalau g dengan cara itu pasti deh g bakalan d sukai penikmat film

    kalau mang gt mbok ya janganlah pakai nglarang miyabi main d indonesia, tp kalau orang indo sendiri kebanyak lolos

    Parse Code HTML Ala Mbah Google

    BalasHapus
  33. :22 kenapa harus mamakai hal yag berbau porno lo hanya untuk promosi
    pa g ada cara yg lain.
    menyedikah...... :19

    BalasHapus
  34. Selamat pagi sobat... Ijin follow biar dapat update terbaru ya...

    BalasHapus
  35. ah ... mungkin hanya sekedar mencari popularitas saja ...

    BalasHapus
  36. ya kalo g mau dipublikasiin g usah foto2 gitu lah mbak artis. kan lebih baik masak didapur. :35

    BalasHapus
  37. artis artis...kasihan kehidupan kalian...

    :29

    BalasHapus
  38. kok masih ada ya yang pake cara cara begituan??? udah basi. mereka gak tau kali ya kalo cara itu sudah basi banget...

    yang lebih heran lagi, kok ada yang bikin film kayak gitu

    BalasHapus
  39. berpose "berani" padahal di sekitarnya ngga ada kamera,,itu kata Jeny,,
    inilah trik lama kru2 film,untuk di sebarkan di internet,tujuannya apalagi kalo buat "mendongkrak' film itu sendiri,,saya berani bilang
    sutradara,kru dan juga pemainya sangat kering / miskin jiwa humanisme nya..

    :57

    BalasHapus
  40. hmm... klo dipikir2 bener juga yah, mereka sengaja bikin sensasi supaya film mereka bs mencuri perhatian masyarakat.. liat aja ntar, stlh film itu ditayangkan pasti bakal terdengar kabar klo jenny mencabut tuntutannya..(sok tau ahhh... hehehe)

    BalasHapus
  41. parah parah..hot kok dimasukkan infotainment

    BalasHapus
  42. ha ha ha ha kasarnya semua sampah! Yang ditonjolkan hanya mengumbar aurat!

    BalasHapus

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright © Sekitar Kita | Powered by Blogger
Design by Saeed Salam | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com